"AKU SIAPA? AKU ADA DIMANA? AKU MAU PULANG! AYAH! AYAH! AYAH!" Teriak Kylie menangis ketakutan.
"Sayang tenang!" ucap Ratu berusaha menenangkan Kylie.
"KAKANDA!" Teriak Ratu.
"KAKANDA!"
"Ada apa sayang? Kenapa kau berteriak?" Raja terburu buru memasuki kamar.
"Dolbée, putri ku! Kau sudah sadar nak?!" Tanya Raja dengan wajah senang.
"Dia siapa? Jangan mendekat, Aku mohon!" Ucap Kylie ketakutan.
"Sayang, apa yang kau katakan? Aku ayah mu." Ucap Raja menyerngitkan dahinya bingung.
"TABIB!" Teriak Raja.
"TABIB, CEPAT KEMARI!"
"Saya Raja!" Ucap Tabib memasuki kamar.
"Mengapa putri ku tidak bisa mengingat kami?!" Tanya Ratu, ia kembali menangis melihat kondisi anaknya tersebut.
"Maaf Ratu saya juga tidak tau, obat yang saya berikan hanya untuk menyembuhkan luka dalam tidak untuk menghilangkan ingatan." Ucap Tabib tersebut menatap kearah sang Raja dan Ratu..
"Dolbée apa kau tidak ingat siapa kami?" Tanya Raja tersebut.
Kylie menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tau siapa kalian, aku bukan Dolbée aku Kylie!"
Raja dan Ratu terkejut mendengar ucapan Kylie.
"Tidak sayang, bukan. Kau Dolbée anak kami, anak dari Raja dan Ratu é mermaid." Ucap Ratu menjelaskan.
é mermaid? pikir Kylie. Ia sekarang berada di istana mermaid? Apa ini sungguhan atau ia sedang bermimpi?
Kylie menepuk pipi nya dan mengerjapkan matanya, tetap sama. Ia menatap kearah tubuh nya.
Tubuh seperti anak kecil berumuran 5 tahun, mempunyai ekor, rambut yang berwarna kuning keemasan.
"Aku Dolbée?" Tanya Kylie pelan.
Raja dan Ratu mengangguk, "Iya putri ku! Kau Dolbée." Ucap sang Raja.
Kylie terdiam, bagaimana ini? Semua ini nyata? Terakhir kali yang ia ingat saat tubuhnya terpental dan terjatuh. Apa ia sudah mati?
Kylie menatap kearah Raja dan Ratu, mereka menatap Kylie dengan mata yang tidak bisa diartikan. Kylie kembali terdiam lalu mengangguk perlahan, mungkin di bumi ia sudah mati dan terjebak di dalam tubuh anak kecil ini.
"Jika aku Dolbée.."
"Bagaimana dengan kalian? Aku benar benar tidak bisa mengingat apapun.." Kylie menunduk.
Raja menghela nafas, mungkin ia akan memperkenalkan semua nya dari awal kepada putri nya, sedangkan Ratu, ia mengepalkan tangannya.
Apa yang telah kalian perbuat kepada anak ku?! batin Ratu amarahnya bergejolak.
"Sayang, aku Raja Asterio Ayahanda mu lalu ini Ibunda mu Ratu Marella." Ucap Raja memperkenalkan dirinya serta istri nya, Kylie hanya terdiam.
"Putri ku, tidak perlu khawatir nak semua akan baik baik saja. Ibunda dan Ayahanda akan memberitahu semuanya dari awal." Ucap Ratu mengusap rambut Kylie sendu.
Kylie menatap kearah Ratu, "Ibunda? Ratu?" Tanya Kylie membuat Ratu mengangguk.
"Iya aku ibunda mu, Dolbée." Ucap Ratu memeluk erat Kylie, hati nya sangat sakit melihat anaknya yang tidak mengenali dirinya.
"Ibunda.. maaf Bée tidak ingat.." Ucap Kylie yang memanggil diri nya dengan sebutan Dolbée.
"Tidak apa apa nak, kita mulai dari awal ya?" Ucap Ratu membuat Kylie mengangguk pelan di dekapan Ratu.
Mulai sekarang Kylie akan menjalankan hidupnya sebagai seorang putri dari anak Raja dan Ratu mermaid. Dan mengganti nama dengan nama Dolbée.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tri World (END)
Fantasy[Fantasi - Reinkarnasi] [End/Lengkap] Seorang gadis yang terjebak di dua tubuh seorang anak kecil yang berada di 2 dunia lain. Ia merasa dirinya seperti reinkarnasi namun dalam bentuk, keadaan, serta dunia yang berbeda. Dunia pertama dipenuhi oleh...