Setelah mereka telah puas bersenang -senang , mereka langsung kembali ke Villa. Sedangkan para staff telah kembali ke hotel mereka dengan keadaan kedinginan. Army dan bangtan kembali ke kamar mereka masing-masing. Sebelum itu, mereka telah janjian akan berkumpul jam 3 sore di ruang makan, untuk makan siang yang agak terlambat.
Kini semuanya telah berkumpul di ruang makan, kecuali Y/n. Dia belum terlihat setelah masuk kamar. Mereka belum memulai makan siang mereka, karena sedang menunggu Y/n. "Haruskah aku memanggilnya?" Tanya Yon Roe.
"Biar aku saja," saut Seokjin dan langsung bangkit dari kursi makan.
"Nee?"
"Biar aku saja yang memanggil Y/n!" Ulang Seokjin.
"Tak perlu!" Saut Y/n yang telah diambang pintu dengan Jung Haru.
Semuanya mata mengarah ke arah pintu. Mereka juga terlihat asing dengan seseorang di samping Y/n. "Maaf. Karena aku, kalian jadi telat untuk makan. Sebaiknya kalian makan terlebih dahulu," ucap Y/n dengan mengganti sandal luar dengan sandal ruangan.
Semuanya langsung menggeleng cepat. "Gwaenchanh-a, Y/n. Kami juga belum lapar." Jawab Jimin. Padahal sedari tadi, Jungkook memanyunkan bibirnya karena kelaparan. Jungkook juga tidak diizinkan para Hyung nya untuk makan terlebih dahulu.
Y/n mengangguk. Lalu ia berpamitan kepada Jung Haru." Terimakasih telah membantu ku. Aku akan mengembalikan laptop ini secepatnya mungkin." Ujar Y/n .
"Tak apa, aku juga tidak terlalu membutuhkannya," Jawab Jung Haru.
"Klo begitu aku permisi dulu, selamat menikmati makanan nya, semua!" Pamit Haru dengan melambaikan tangan ke arah mereka. Semuanya juga membalas lambaian tangan Haru, kecuali Kim Seokjin.
Setelah itu Y/n duduk dan bergabung dengan mereka. "Ayo kita mulai makan." Ujar Jungkook. Semuanya mulai makan dengan tenang. Mereka semua menikmati sup kimchi yang telah di siapkan oleh para staff.
"Kenapa staff tidak menghidangkan ikan yang kita tangkap pagi tadi?" Tanya Nomuke. Soekjin berhenti makan setelah pertanyaan yang dilontarkan oleh Nomuke.
"Apa kalian tau, ikan yang kita tangkap itu ikan jenis apa?" Tanya Seokjin.
"Ikan jenis apa?" Tanya mereka semua , kecuali Y/n. Y/n hanya bisa tertawa.
"Ikan--" jawab Soekjin
"Ikan beracun!" Saut Y/n dengan menahan tawanya. Pasalnya Y/n tau ikan itu beracun dari Jung Haru
************
Setelah selesai makan , mereka langsung berkumpul ke ruang tengah. Mereka sibuk bermain sesuatu. Mulai menyusun balok, bermain kartu dan lainnya. Ada juga yang asik berbicara. Ini adalah impian semua para army dari seluruh dunia. Bisa bertemu idol dan bermain bersama.
Y/n yang sedari tadi bermain kartu dengan Jhope dan lainnya, tak sadar bahwa ia dipandang oleh Seokjin yang bermain menyusun balok dengan army lain.
Saat mereka asik bermain, Jung Haru datang dengan membawa Tote bag ditangannya. "Annyeong!" Sapa Jung Haru.
"Annyeong!" Jawab Y/n.
"Siapa dia Y/n?, Sepertinya kamu mengenalnya?" Tanya Yon Roe.
"Dia Jung Haru, staff disini sekaligus teman aku disini," jawab Y/n.
"Kenapa selalu kau yang datang kesini? , Ada apa dengan staff lain." Ucap Seokjin dengan dingin.
"Maaf, aku kesini untuk memberikan titipan dari kakaknya Y/n. Karena seseorang mengirimkan paket macaron tadi." Jawab Jung Haru.
"Kmawo Haru-oppa," ucap Y/n dengan mengambil tote bag dari Jung Haru.
"Dan ini, aku telah menyalin Vidio kakakmu. Tadi dia menelepon dengan panggilan vidio.katanya dia ingin berbicara penting denganmu, tapi manager sudah tidak memberi izin, jadi aku merekam apa yang ingin kakakmu bicarakan padamu. Kamu bisa membukanya nanti." Ucap Haru dengan memberikan sebuah flashdisk.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL JEALOUSY
FanficKim Seokjin telah jatuh cinta dihari pertama bertemu dengan seorang army saat para Menager menggelar suatu acara untuk army dari berbagai dunia. Seketika Jin dibuat salah tingkah saat melihat army itu. Seokjin mulai bersikap aneh, dan menjadi dingin...