Kini para member bangtan dan army telah siap untuk dipotret. Mereka semua terlihat malu-malu saat mengenakan kostum yang diberikan oleh pd nim. Para Army juga tersenyum kaku saat pada bangtan memperhatikan mereka . Ini adalah hal paling unik sejauh ini yang mereka alami.
Kim Seokjin terlihat tersenyum geli saat memperhatikan Y/n yang memakai kostum kucing 🐈. "Dia sangat imut." Ujar Seokjin dengan pelan, namun Seon Han Na yang berada disampingnya mendengar nya.
"Berhenti memperhatikan Y/n. Apakah kamu tidak capek memperhatikan dia terus, sedari tadi." Ujar Seon Han Na dengan terkekeh pelan.
"Araso. Han-Na, apakah aku terlihat buruk memakai kostum ini (alpaca) ?" Tanya Seokjin dengan memanyunkan bibirnya.
"Aiigoo, Oppa terlihat kiyowo memakai ini. Lihat aku, apakah aku juga terlihat buruk dengan memakai kostum yang sama dengan mu?"
"Tidak, kamu terlihat kiyowo memakai itu."
"Kalau begitu, kamu juga seperti diriku. Kita kan memakai kostum yang sama. Kalau aku kiyowo, berarti kamu juga sama." Kim Seokjin hanya bisa tersenyum simpul saat mendengar kan Seon Han Na berbicara.
"AYO!, Siapa yang pertama ingin dipotret?!" Teriak PD nim.
Jungkook dengan cepat mengangkat tangannya dengan sangat tinggi dan langsung berlari ke arah kamera dengan menggandeng tangan salah satu anak kembar yang terpilih sebagai pasangan pemotretan. Sedangkan ekspresi yang ditampilkan oleh army itu adalah malu. Dia terus menutupi mukanya dengan tangannya.
"Sudah siap?!"
"NEE!" Teriak Jungkook. Semua orang yang melihat pemotretan mereka langsung luluh karena melihat keimutan dalam pemotretan Jungkook dan pasangan nya.
Y/n yang melihat itu, tidak bisa berhenti mengatakan bahwa mereka terlihat sangat imut. "Y/n ,aku butuh waktu agar bisa berekspresi seperti itu." Ujar Suga dengan tiba-tiba.
"Tidak usah berbohong, aku tau kalau kamu mudah berekspresi seperti itu. Yang susah adalah ketika kamu menutupi keimutan dalam dirimu." Ujar Y/n dengan tertawa pelan.
"Cobalah tertawa. Tertawa seperti di acara run bts!" Suruh Y/n.
"Tidak ada yang lucu, kenapa aku harus tertawa?"
"Haruskah aku membuat lelucon?!" Ujar Y/n dengan kesal. Ia benar-benar harus berpikir keras agar Suga bisa tersenyum dan tertawa dengan puas. Dengan cepat, Suga mengangguk. Kini Y/n tau, mengapa Seon Han Na selalu kesal jika satu kelompok dengan dengan Suga.
"Gue banting , baru tau rasa lo!. Eh jangan, aset negara." Umpat Y/n dalam hati.
"Aku sudah mendapatkan idenya. Yonggi-Oppa suka kucing?" Tanya Y/n dengan sangat sabar.
"Suka, lalu?"
"Kita nonton Vidio kucing saja." Ujar Y/n yang langsung to the point. Suga mengangguk setuju. Suga juga tidak ingin berbicara banyak, lebih baik dia menurut dan diam.
Dari kejauhan, Kim Seokjin terlihat memandangi Suga dan Y/n yang asik menonton Video menggunakan handphone milik PD nim. Tak butuh waktu lama, mereka langsung tersenyum saat melihat video yang mereka putar. Kim Seokjin pun langsung ikut tersenyum ketika melihat mereka tersenyum.
"Jin-oppa!, Sekarang giliran kita." Ujar Seon Han Na. Lalu Kim Seokjin mengangguk mengerti.
*************
Pemotretan indoor telah lunas , terlaksana. Kini mereka bergegas untuk mengganti kostumnya, karena pemotretan Outdoor ini harus dilakukan saat matahari hendak tenggelam. Para army memakai gaun pendek berwarna ungu, yang melambangkan hubungan Bangtan dengan Army. Sedangkan Bangtan memakai pakaian serba putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL JEALOUSY
FanfictionKim Seokjin telah jatuh cinta dihari pertama bertemu dengan seorang army saat para Menager menggelar suatu acara untuk army dari berbagai dunia. Seketika Jin dibuat salah tingkah saat melihat army itu. Seokjin mulai bersikap aneh, dan menjadi dingin...