Baby Kim?

792 39 0
                                    

Sudah 3 bulan sejak Seokjin wamil, Y/n terlihat mengunjungi dorm. Seon Han Na mengirim pesan supaya datang ke dorm, karena dia berada di dorm saat ini. Y/n pun pergi ke dorm menggunakan mobil bersama sang kakak. Y/n sangat bosan dirumah, karena tubuhnya sempat melemah dan diminta untuk tetap dirumah. Y/n sangat jenuh dan merengek kepada sang kakak agar mengantarnya ke Drom. Dengan rayuan yang cukup lama, akhirnya Sang kakak mau mengantar sang adik, di sela-sela sibuknya.

"Kalau gak enak badan, telpon kakak. Nanti kakak jemput." Ujar sang kakak'dengan pandangan ke arah jalanan yang terlihat longgar.

"Y/n mau disana sampai malam..." Rengek Y/n.

"Sama Seon Han Na?"

"Iya."

"Ok." Jawab Sang kakak yang sudah sampai di dorm Bangtan.

"Jangan minum alkohol! Kasihan tubuh Lo!" Tegas sang kakak dengan melepaskan sabuk pengaman Y/n.

"Kakak kok jadi posesif sih! Y/n baik-baik aja kak!" Kesal Y/n.

"Gak ada yang baik-baik saja dengan kondisi tubuh Lo yang kayak gini!" Tegas Sang kakak dengan menutup kembali pintu mobil setelah Y/n turun.

"Y/n gak suka kakak kayak gini! Kakak kayak gini ke Y/n karena kakak baru putus sama tunangan kakak?"

"Gue baru balikan kemarin sama dia. Lo gak bisa cegah gue buat terus khawatir dengan alasan apapun. Jaga diri Lo!"

"Kakak kesel karena Y/n sedang..."

"Cukup. Gue sibuk, mending Lo masuk!" Amora melajukan mobilnya mobilnya tanpa berpamitan dengan Y/n.

*********

Y/n memasukkan Sandi Drom dan masuk. Y/n mengelap sisa air matanya yang sempat jatuh. "Aku datang..."

Taehyung, Jungkook, Jimin dan Seon Han Na menoleh ke arah Y/n saat mereka asik berbincang. "Eoh! Y/n sudah tiba!"

Seon Han Na berlari memeluk Y/n yang diambang pintu. "Y/n..kau menangis?"

Mendengar hal itu, para member mendekati Y/n dan ingin memastikan. "Gwaenchanhna?" Tanya Taehyung dengan mengelus kepala Y/n yang sedang menunduk.

"Aku baik-baik saja. Ah iya, aku membawakan album foto aku dan Seokjin. Seperti yang kalian minta." Y/n berperilaku seolah-olah tidak ada apapun.

"Kau benar-benar baik-baik saja?" Tanya Jimin.

"Aku baik-baik saja. Apakah kalian memiliki cemilan? Aku sangat lapar,"

"Aku membeli banyak sekali cemilan tadi pagi dan aku juga membeli beberapa minuman." Ujar Jungkook.

Y/n pun menghadap makanan dan cemilan yang memenuhi meja ruang tamu. "Y/n, mau aku tuangkan minuman?" Tanya Jimin.

"Tidak, Jimin ah. Saat ini aku tidak boleh minum dulu."

"Kau sakit?" Tanya Seon Han Na.

Saat Seon Han Na bertanya, Y/n berlari ke kamar mandi dan seperti memuntahkan sesuatu. Mereka langsung khawatir dan mendekati kamar mandi. "Y/n?"

Seon Han Na langsung masuk ke kamar mandi dan kembali menutup pintu.

"Apa yang sebenarnya terjadi kepada Y/n?" Tanya Jimin.

Ketiga bujang itu tiba-tiba menelan ludah mereka dengan keras. Keringat dingin menjalar ke seluruh tubuh mereka. "Nyalakan AC nya, Jungkook-ah!" Ujar Jimin.

IDOL JEALOUSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang