Disisi lain, Y/n berlari sekuat tenaga dan masuk kedalam kamarnya lalu menguncinya. Y/n dibuat gila dengan sifat Kim Seokjin yang aneh. Y/n mengintip ke lubang pintu dan mengeceknya. Y/n dibuat terkejut, ternyata tak hanya Kim Seokjin yang mengikuti nya, ternyata Kim Namjoon juga mengikuti nya. Y/n memutuskan tetap dalam kamar hingga mereka berdua pergi.
"Hyung? , Ada perlu dengan Y/n?" Tanya Namjoon.
"Tidak ada, aku hanya mengecek kondisi Y/n karena kejadian kemarin," Jawab Seokjin santai.
"Lalu, bagaimana kau bisa disini juga? " Lanjut nya.
"Aku ingin berterimakasih kepada Y/n soal kemarin. Dia Army terbaik yang pernah aku temui." Ucap Namjoon.
"Tentang apa?"
"Privacy story!" Saut Namjoon.
"Sepertinya dia sedang istirahat, beri dia waktu beberapa jam. Mungkin dia akan baik-baik saja. Ayo Hyung kita kembali ke tempat sarapan!" Kim Seokjin hanya mengangguk.
Saat mereka hendak berjalan, member BTS dan Army lainnya datang dengan membawa sebuah pancingan. Mereka juga tidak lupa membawa beberapa ember untuk mereka bawa.
"HYUNG!, Ayo kita memancing!." Ajak Jimin dengan topi mancingnya.
"Ayo! , Sepertinya seru!. Ini adalah pertama kalinya kita memancing bersama army kita," ucap Namjoon dengan mengambil alat pancing yang dibawa Taehyung.
"JANGAN PEGANG ITU!" teriak semuanya kepada Namjoon.
"Aku bersumpah tidak akan merusaknya! ,Jadi biarkan aku membawa nya!" Tegas Namjoon dan langsung pergi dengan membawa alat itu.
"Jin- Hyung!, Kamu tidak ikut?" Tanya J-Hope. Seokjin hanya terdiam tak menjawab.
"Ah!, Tidak seru jika Jin-Hyung tidak ikut. Soalnya kan dia jago nya." Keluh Jungkook. Semuanya kini memandangi Seokjin untuk menunggu jawaban.
"Pergilah terlebih dahulu, aku akan mengambil alat pancing ku dulu!" Suruh Seokjin, dan lainnya pergi menuju kapal yang telah disiapkan.
Seokjin masih terdiam di depan kamar Y/n. Dia mulai mendekati pintu nya dan mendekatkan mulutnya. "Y/n!, Aku akan menunggumu di sana. Kabari aku, dengan alat komunikasi di mejamu. Aku akan menjemputmu dan memancing denganmu juga. Cepat sembuh,Y/n!"
Setelah mengatakan itu Kim seokjin menjauh dari kamar Y/n.
"Aku ingin bersamamu selama seminggu ini, cepat lah sembuh. My Army," gumamnya sendiri.
*******
Karena laut dan Villa tidak terlalu jauh, mereka bisa lebih dekat untuk memancing. Mereka hanya berjalan kaki untuk mencapai kapal yang akan mereka tumpangi. Seokjin juga telah naik ke kapal itu. Kapal itu cukup besar dan tidak bergoyang sedikit pun. Mereka jadi tidak khawatir.
"LET'S GO!" Teriak para army dengan penuh semangat mereka. Bangtan tersenyum puas melihat kekompakan mereka.
"KAJHA!"
Kapal itu mulai berlayar dan mereka mulai duduk dipinggir kapal. Dan mempersiapkan alat pancing mereka.
*******
Y/n pov...
Aku keluar dari kamar setelah tertidur sejenak. Aku melihat Villa sangat sepi. Tidak ada teriakan Army yang menggema. Aku memutuskan untuk melihat di tempatku sarapan tadi . Disana juga sepi. Aku berlari menelusuri Villa dan tidak nampak satu orang pun. Akhirnya aku kembali ke kamar dan mengambil alat komunikasi.
"Cek..cek... Army 1 , 3 , 4 , 5 , 6. Masuk!"
"Kalian dimana? , Aku akan menyusul kalian, katakan dimana kalian?"
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL JEALOUSY
FanfictionKim Seokjin telah jatuh cinta dihari pertama bertemu dengan seorang army saat para Menager menggelar suatu acara untuk army dari berbagai dunia. Seketika Jin dibuat salah tingkah saat melihat army itu. Seokjin mulai bersikap aneh, dan menjadi dingin...