31. Chicago

206 39 13
                                    

When you look up you relize that we are still under the same sky, we squint at the same sun, gaze at same moon, and those are over 200.000 miles away from the both of us so we are a lot closer than what we think. We can make everythings work if we want

-unknown
.
.
.

Chicago,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chicago,

Sebuah kota di Illnois negara bagian Amerika Serikat yang terkenal dengan gedung pencakar langitnya. Tidak hanya itu, Chicago juga terkenal dengan berbagai tempat indah dengan berbagai macam karya seni ciptaan seniman-seniman internasional.

Semuanya sudah siap ketika Keenan keluar dari kamar. Kali ini Keenan bersama anak-anak kontrakan akan berkeliling Chicago. Kali ini akan menyetir, sebelumnya Keenan sudah pernah mendapatan SIM Amerikanya, maka dari itu daripada merepotkan supir pribadi Alex, lebih baik Keenan menyetir sendiri.

Perjalanan kali ini akan dimulai dari Willis Tower sebuah gedung pencakar langit tertinggi di Amerika Serikat dengan ketinggian 1729 ft atau sekitar 527 meter.

Chandra yang duduk di depan bersama Keenan tampak menikmati pemandangan di luar jendela mobil dengan takjub. Chicago memang selalu mengesankan, bahkan Keenan yang sudah beberapa kali mengunjungi dan sempat tinggal di sana pun selalu merasa takjub dengan Chicago.

"Kalau rumah Oma lo di daerah mana Nan?." Tanya Arka

"Di Bucktown."

"Nanti kita ke daerah sana nggak?."

"Enggak Ka, kita kesananya lusa. Nanti nginep disana sekalian jalan-jalan di sekitar sana."

"Gue mah ngikut aja Nan.. bisa keliling Chicago aja udah alhamdulillah." Ucap Jati yang membuat Keenan tertawa.

"Iya Jat, pokoknya sisa lima hari ini kita jalan-jalan terus.'

"Mantap dah."

Keenan membelokkan mobilnya memasuki kawasan Willis Tower. Sebenarnya tujuan awal mereka adalah John Hancock Center tapi setelah berdiskusi dan mempertimbangkan akhinya mereka memilih untuk pergi ke Willis Tower terlebih dahulu. Mereka akan pergi mengunjungi Skydeck Chicago yang ada di lantai 103 Willis Tower. Skydeck Chicago adalah observatorium tertinggi yang ada di Amerika serikat dimana mereka dapat melihat pemandangan Illnois dari keringgian 413 meter. Di Skydeck mereka bisa merasakan sensasi menaiki bangunan tinggi yang bergoyang dan melihat dataran Illnois, Michigan, Indiana dan Wiscousin, bukankah itu sangat menakjubkan?.

"Gila parah banget pemandangannya." Ucap Arka begitu mereka selesai menaiki Skydeck. Di Skydeck mereka memang hanya diberi waktu sekitar 60 detik atau satu menit untuk merasakan sensagi gedung yang bergoyang dan melihat pemandangan. Selanjutnya jika mereka ingin menikmati pemandangan mereka dapat menggunakan teleskop yang ada di observatorium.

Dear Keenan (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang