39. Bukan Kejahatan

186 42 6
                                    

Boleh nggak sih kalau gue bilang gue nggak mau kehilangan lo

-Fiola
.
.
.


"Chan ambilin kaca mata gue Chan.. gue udah nggak kuat mau nangis."

"Motong bawang doang masa nangis sih Mas!."

"Udah buruan, keburu air mata berharga gue jatuh." Teriak Daniel ribut.

Malam ini suasana kontrakan sangat sibuk. Ada yang sedang mencuci sayur, ada yang memotong daging, ada yang menyalakan bakaran dan ada juga yang sedang membuat bumbu.

Ini bukan malam yang spesial, hanya saja Arka sedang kedapatan durian runtuh alias baru saja memenangkan kembali lomba karya ilmiah. Sehingga pria itu mengajak anak-anak kontrakan mengadakan acara barbeque dadakan.

Mereka saja baru belanja sore tadi menjelang magrib. Untungnya sekarang semua serba mudah dan supermarket sudah menjadi super lengkap, jadi mereka tidak perlu kesulitan mendapatkan bahan-bahan yang ada.

"Gue pergi bentar ya.." Arka yang sudah selesai mencuci sayur pun memakai jaket dan mengambil kunci motornya.

"Kemana?." Jati yang sedari tadi sibuk menyalakan api pun bertanya.

"Jemput princess."

"Halaahhh.. Arka bucin!."

"Niel, tolong kaca besar di kamar lo dipergunakan dengan baik! Lo ngaca dulu sebelum bilang gue bucin!."

Daniel tergelak mendengar ucapan Arka. "Ya udah hati-hati."

"Ah iya.. Fiola sama Lea gimana jadinya? Apa gue jemput sekalian juga?."

"Mau jemput bonceng empat pakai motor?."

"Ya Kagak lah! Kalau harus jemput mereka juga ya gue pakai mobil lo!."

"Nggak usah Ka, kata Fiola mereka udah otw dari rumah sakit kok.."

"Oh gitu, thanks Nan.. gue jemput Sierra dulu ya.."

Keenan mengangguk lantas kembali membuat bumbu.

Tidak lama setelah Arka pergi, sebuah motor tampak berhenti di depan gerbang kontrakan mereka, Chandra yang sudah menyelesaikan tugasnya pun membukakan gerbang dan muncul lah dua orang perempuan yang membuat Keenan dan Daniel langsung tersenyum.

Dua perempuan itu membawa dua kantong plastik besar berisi camilan.

"Lah, Mas Jat.. sejak kapan ada tukang pijet ngontrak di rumah lo?." Tanya Lea pada Jati saat melihat Daniel yang mengenakan kacamata hitam.

" Tanya Lea pada Jati saat melihat Daniel yang mengenakan kacamata hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Keenan (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang