έξι - enam

766 89 0
                                    

Toptap P.O.V

Saat aku membuka pintu, betapa terkejutnya aku.

Di depanku Arion berdiri dengan telanjang.

*Bruk...

Ya TELANJANG BULAT, TANPA SEHELAI BENANG PUN!!

Astaga kenapa dia harus telanjang, hingga tanpa sadar, roti yang kubawa sudah jatuh ke tanah. Untung saja roti itu masih di dalam kantong belanja.

"Ah Toptap kamu sudah kembali...kenapa kamu terkejut seperti itu?"

KENAPA katamu? KENAPA?? itu kau telanjang bulat bodoh!! bagaimana bisa aku tak terkejut!

Aku yang saat ini tersadar dari lamunanku, menjadi kebingungan. Jadi ku ambil dulu roti yang terjatuh tadi.

"E-e-ehh...i-itu..k-kam-mu..te-te-telanjang." Ya ampun pasti wajahku saat ini seperti kepiting rebus... AAAA AKU MALU SEKALI.

"Oh maafkan aku Toptap...ku kira kamu terbiasa dengan hal seperti ini. Kami warga Sparta sudah biasa dengan hal seperti ini...jadi sekali lagi aku minta maaf." Ucap Arion sambil melingkarkan selembar kain dari pinggang hingga lututnya.

Saat dia berkata warga Sparta sudah biasa dengan hal seperti itu, apa berarti banyak orang yang sudah melihat... umm benda pusaka Arion?! Astaga kenapa aku merasa kesal mengetahui hal itu!

"Toptap, ayo kita makan....nanti makanannya akan dingin jika tak segera kita makan."

"Baiklah."

***

"Ahh enak sekali masakanmu... besok pagi masakkan aku makanan enak lagi ya.. Toptap yang manis~" Arion tersenyum sambil mengatakan itu, astaga bisa tidak pria di depanku ini berhenti memuji!

"H-hei!! kau memujiku atau hanya menjebakku agar aku selalu membuatkanmu makanan kan tuan!"

"Bagaimana jika aku memang benar-benar memujimu? bukan bercanda?"

*Deg...

Yaampun jantungku kenapa sih? Arion juga, kenapa dia harus mengatakan itu adalah hal serius. Ah aku pergi saja dari ruang ini... lama-lama aku akan ketahuan jika wajahku terus memerah seperti ini.

*Grep..

"Mau pergi kemana kamu?"

"T-t-tidak, a-aku hanya mengumpulkan piring-piring ini." Kenapa dia harus menahan tanganku... sungguh hari yang sial.

"Ya sudah, cepat kumpulkan piring itu.. nanti kita akan pergi ke air terjun untuk mandi, sebelum matahari terbenam."

"Hm..Okay!"

"Hah? apa itu 'okay'?" Tanya Arion yang tak mengerti.

"Okay itu artinya 'iya'."

"Hm."

Toptap P.O.V end

Setelah Toptap mengumpulkan lalu membersihkan piring bekas makan tadi, ia pun mengajak Arion untuk pergi ke air terjun untuk mandi.

Soulmate - bxb [I & II] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang