Hari telah berganti, sebentar lagi mentari akan memancarkan cahayanya dari ufuk timur.
Pasangan kekasih yang tengah tertidur pulas dengan memeluk satu sama lain perlahan tersadar dari alam tidurnya.
Ya, Arion dan Toptap tidur bersama di ranjang milik Arion. Mereka memutuskan untuk tidur bersama karena sekarang mereka sudah menjadi sepasang kekasih, tidak lagi sebagai orang asing.
"Hng...hoam.." Arion terbangun terlebih dahulu. Masih memeluk Toptap, perlahan Arion berbisik membangunkan Toptap.
"Toptap... ayo bangun, ini sudah pagi... Toptap... bangun."
"Hmh..." Toptap mulai menggeliat, mendengar bisikan Arion yang sukses membangunkan dirinya dari alam tidur.
*Cup...
Arion mengecup dahi Toptap. "Selamat pagi sayang..." Dengan suara yang masih serak karena baru bangun, Arion mengucapkan selamat pagi pada kekasihnya itu.
*Cup..cup..
"Selamat pagi juga sayang~" Toptap membalas sambil mengecup kedua pipi kekasihnya.
"Jangan tutup matamu lagi... ayo kita buat sarapan, setelah itu kita mandi dan pergi ke istana."
"Hah!...pagi-pagi begini kita ke istana?!" Toptap langsung melotot setelah mendengar ucapan kekasihnya itu.
"Ya, karena kebetulan aku ditugaskan melatih para tentara pagi ini. Tapi tenang sayang, aku tidak lama melatihnya."
"Kalau lama juga tidak apa-apa Arion, itu kan tugas kamu. Jadi kamu wajib menjalankannya, jangan melanggar... nanti dihukum loh!"
"Siap pangerannya Arion." Ucap Arion sambil mencium seluruh permukaan wajah Toptap.
"Arionnn! lepaskan..." Toptap berusaha melepaskan diri sambil tertawa. Bukannya melepaskan, Arion malah semakin gencar mencium wajah kekasihnya itu.
***
"Ternyata keluarga kerajaan ramah sekali ya... Ya kecuali si itu."
"Hahaha...si itu siapa ? jangan bilang kamu masih cemburu hm?" Goda Arion sambil mencolek dagu Toptap.
"Mana mungkin aku cemburu... kali ini aku tidak merasa cemburu lagi, lagipula hatimu sudah sepenuhnya milikku... begitu juga sebaliknya kan~" Bisik Toptap di telinga Arion, sukses membuat tentara yang dikenal dengan sikapnya yang dingin itu tersenyum lebar.
"Ohoo sekarang kamu sudah pintar menggoda ya..."
"Itu karena aku berguru padamu, wahai tuan Arion!" Ucap Toptap dengan penekanan di tiga kata terakhirnya.
"HEY!!" Suara teriakan Lesgard menggema.
"Astaga Lesgard, bisa tidak mulutmu itu bisu sehari saja? lelah sekali aku mendengarnya!"
"Wohoo pasangan di depanku ini terlihat serasi sekali... ah aku jadi iri saja."
"Oh jelas... kami memang pasangan yang serasi, benar kan sayang~" Ucap Arion sambil mendekatkan wajahnya pada Toptap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate - bxb [I & II] [SELESAI]
Fanfiction[I] Bagaimana jika dirimu tiba-tiba berada di zaman Yunani Kuno? Terutama di masa kejayaan Sparta, Negara Kota di Yunani yang terkenal akan para tentaranya yang sangat hebat itu? Apa yang akan kamu lakukan? bingung? tentu saja! Seperti yang dialami...