Sebulan telah berlalu, hubungan Joss dan Toptap baik-baik saja. Malahan kini mereka sudah mulai saling terbuka satu sama lain. Hal itu semakin memperkuat hubungan mereka.
Saat ini Toptap menginap di rumah pribadi Joss. Joss berbaring dan menyender di dipan ranjangnya, sedangkan Toptap menyender di dada bidang Joss, bersentuhan dengan tubuh Joss langsung. Mereka berdua menonton televisi besar yang terpasang di dinding kamar Joss.
Diawal mereka menjalin hubungan, Toptap gugup dalam posisi ini, namun perlahan ia mulai nyaman dan mungkin saja ini adalah posisi favoritnya sebelum tidur sekarang.
"Kak, jadi.. besok si Chariya itu mulai jadi sekretaris kakak ya?"
"Iya, apa kamu masih cemburu sama dia?" Tanya Joss yang tangannya terus mengusap lembut kepala Toptap.
"Engga kok!! ihh siapa juga yang cemburu!"
"Hahaha... kamu lucu tau kalo marah." Kedua tangan Joss mencubit gemas kedua pipi Toptap.
"Aaa kak sakit!! —hoamm..." Toptap menguap tanda ia sudah mengantuk.
*Cup..
"Uhh... baby bear udah ngantuk?" Tanya Joss sambil mengecup pucuk kepala Toptap. Toptap yang ditanya hanya mengangguk saking mengantuknya.
Baby bear adalah sebutan sayang Joss pada Toptap. Sedangkan Toptap menyebut Joss dengan sebutan daddy bear. Tetapi Toptap akan menyebut Joss dengan sebutan daddy bear saat ia sedang manja dengan Joss🤫
"Ayo kita tidur baby..."
Keduanya pun membaringkan tubuh mereka dan mematikan televisi yang masih hidup. Tak lama, mereka berdua pun terlelap dalm pelukan masing-masing.
***
Pagi ini, tak seperti biasa Joss yang masuk bersama Toptap ke dalam kantor. Hari ini Joss masuk bersama seorang wanita. Ya, wanita itu adalah Chariya.
Para karyawan sudah mengetahui bahwa wanita itu adalah sekretaris baru kantor Joss karena belum lama ini Joss mengadakan rapat dengan para karyawan.
Namun ini adalah kali pertama para karyawan melihat secara langsung wajah Chariya.
"Wow, nona Chariya cantik banget..."
"Sangat cocok dengan pak Joss."
"Ah~~ dia bak putri raja."
"Ini lebih baik daripada melihat pak Joss bersama si office boy itu!"
"Benar, aku masih heran kenapa pak Joss bisa akrab banget sama si Toptap itu!"
"Chariya sangat anggun!!"
"Ah.. tetap aja pak Joss lebih cocok dengan Toptap!"
"Dia terlihat lebih baik daripada Lingling..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate - bxb [I & II] [SELESAI]
Fanfiction[I] Bagaimana jika dirimu tiba-tiba berada di zaman Yunani Kuno? Terutama di masa kejayaan Sparta, Negara Kota di Yunani yang terkenal akan para tentaranya yang sangat hebat itu? Apa yang akan kamu lakukan? bingung? tentu saja! Seperti yang dialami...