สิบสอง - dua belas [⚠️ lil bit of 18+ scene]

798 57 0
                                    

***[sisa beberapa chapter lagi nih, endingnya udah makin deket 😆]

***

Joss dan Toptap memasuki rumah megah milik Joss. Toptap sangat sering kemari untuk menginap khususnya saat Joss sedang manja padanya.

Malam itu Joss memutuskan langsung membawa kekasihnya untuk tinggal bersamanya di rumah. Toptap pun tak bisa menolak keputusan Joss itu.

Setelah memindahkan semua barang-barang yang Toptap bawa dari rumahnya ke kamar mereka yang ada di eumah Joss, Joss pun meminta kekasihnya untuk tidur.

"Ayo tidur baby bear... pasti kamu cape."

"Kakak ga tidur?- hoamm..."

"Hm. Kakak juga tidur, besok kakak libur jadi seharian bakal temenin kamu di rumah." Ucap Joss yang kini mengganti bajunya ke gaun piyama.

"Yeyyy!!!! Aku ga bosen sendirian dehh.." Toptap menggoyangkan badannya sambil menuju kamar mandi.

"Shia!! baby bearku sangat menggemaskan ... hah~ adikku di bawah jadi menegang!" Joss mengusap naik turun benda pusakanya yang mengeras dibalik celana dalam dan gaun piyamanya.

Saat Toptap keluar dari kamar mandi, penglihatannya tak lepas dari benda panjang besar yang menonjol diantara kaki Joss.

Begitu pula dengan Joss yang menatap lapar tubuh Toptap yang hanya terbalut handuk sebatas pinggang ke bawah.

*Glup...

Toptap menelan ludahnya dengan kasar, ia tau bagaimana nasibnya malam ini.

*Grep...

Joss dengan mudahnya mengangkat tubuh Toptap yang jauh lebih kecil darinya, lalu menghempaskannya pelan di ranjang king size milik Joss. Joss lalu mengungkung Toptap diantara kedua tangannya. Sedangkan Toptap terpejam, pasrah dengan dominasi pria besar diatasnya.

Perlahan Toptap membuka matanya.

'Kak Joss sexy sekali hiks...😭' Begitu batin Toptap saat merasakan aura dominan yang menguar dari pria diatasnya itu.

"Baby, wanna do it?" Tanya Joss dengan mata elangnya yang kini terlihat sayu, menahan hasrat yang bergejolak dalam dirinya.

"Kak... kita baru ngelakuin emm... tadi siang."

"Ah baby bear cape? kalo begitu..." Joss meraih tangan Toptap. Lalu mengecupnya.

*Cup..

"..., is it okay if i want to play with your hand instead?" Tanya Joss melanjutkan kalimatnya tadi, pikirnya kasihan kekasihnya itu lelah setelah kegiatan mereka tadi siang. Namun hasrat Joss tak bisa ditahan lagi. Tanpa sentuhan Toptap, hasratnya ini tak akan bisa turun.

Toptap mengangguk pelan, "Of course, daddy~" tangan kanannya lalu ia bawa meraih benda pusaka milik Joss yang telah mengeras.

"Hmmhhh~~ it's sooo big, daddy~" Kata Toptap menggoda. Jika Toptap sudah dalam mode 🔞-nya maka tamatlah riwayat Joss di tangan Toptap. Namun memang itulah yang diinginkan Joss.

***

Hari Berganti, hari ini adalah hari minggu!. Hah~ hampir semua orang menyukai hari minggu. Di banyak negara, hari minggu sudah ditetapkan sebagai hari libur. Tak ayal hari ini sering kali dimanfaatkan orang untuk bersantai di rumah ataupun berlibur di luar rumah.

Seperti halnya Joss dan Toptap yang kini menikmati minggu mereka di kolam berenang rumah Joss. Toptap ingin sekali berenang, jadi... sebagai kekasih yang baik, tadi pagi Joss membersihkan kolam itu dengan menyewa beberapa tukang agar cepat terselesaikan.

Soulmate - bxb [I & II] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang