Epilog - Happy Ever After

905 62 0
                                    



Pada insiden penculikan Toptap dahulu, polisi dengan sigap menembakkan timah panas pada kaki Mike sebelum pria itu berniat menembak Toptap dengan Colt Peacemaker milik Chariya.

Mike pun ditahan atas perbuatannya yaitu pembunuhan atas nama korban jiwa Chariya Ayutthaya serta pembunuhan berencana dengan korban selamat Jirakit Kuariyakul.

Selain itu Keluarga Ayutthaya juga tak luput mendapat tuntutan hukuman yaitu terlibat pembunuhan berencana yang didalangi Chariya dengan korban Jirakit Kuariyakul, lalu ditambah dengan tuduhan lain yang didapat dari informasi yang telah dibeberkan oleh kedua orang tua Joss, diantaranya mereka terlibat korupsi, praktik penipuan, serta penggunaan obat terlarang yang tak lain adalah narkotika. Itu membuat Ayutthaya sekeluarga mendapat tuntutan hukuman penjara seumur hidup, bahkan hukuman mati.

Berita itu menyebar luas dengan cepat, seketika perusahaan yang dimiliki
keluarga Ayutthaya kini eksistensinya telah lenyap.

Setahun berselang setelah insiden itu, Joss resmi meminang Toptap sebagai suaminya, tentu saja atas izin kedua pihak keluarga. Pernikahan mewah pun digelar di Yunani, tempat kelahiran Joss, juga tempat yang menyimpan kenangan indah untuk Toptap.

Kebahagiaan mereka tak sampai disana, memasuki tahun pertama menikah, Joss dan Toptap dikaruniai seorang putra pertama dari bantuan surogasi (ibu pengganti) atas spermanya dengan sel telur dari pendonor wanita berkualitas pilihan Joss dan Toptap.

Putra pertama mereka bernama Rach Sangngern, sedangkan nama panggilan untuk putra kecilnya itu adalah King yang artinya adalah Raja.

Tiga tahun berselang setelah lahirnya King, Toptap merasa putra mereka memerlukan teman bermain. Joss pun menyarankan untuk kembali melakukan surogasi. Kali ini Joss dan Toptap memutuskan surogasi dengan sperma milik Toptap dan donor sel telur dari wanita yang sama dengan King sebelumnya.

⚠️ Warning :
m-preg serta rekayasa medis!!

Sembilan bulan berlalu, keluarga kecil Joss dan Toptap dihadirkan dua bayi kembar, perempuan dan laki-laki yang melengkapi kebahagiaan keluarga mereka. Sang putri diberi nama Janesha Sangngern dengan nama panggilan Jan sedangkan sang putra diberi nama Junno Sangngern dan dengan nama panggilan Jujun atau Jun.

Namun dibalik kebahagiaan itu terselip juga kesedihan didalamnya.

Saat sang ibu pengganti mengandung mereka, terjadi masalah dengan kesehatan si kembar yang sempat berkembang tidak sempurna. Mengakibatkan putri mereka lahir dengan jantung yang lemah dan putra mereka memiliki rahim dimana itu artinya putra kecil mereka yang baru lahir itu dapat mengandung ketika dewasa nanti.

Saat dalam kandungan, putra mereka yang masih janin mendominasi perkembangan janin kakak perempuannya sehingga rahim justru berkembang dalam tubuh sang putra, bukan pada putri mereka. Itu juga mengakibatkan putri mereka tidak memiliki janin.

Namun Joss dan Toptap bersyukur, setelah 6 tahun sejak kelahiran si kembar, mereka sekarang tumbuh layaknya anak kecil pada umumnya. Akan tetapi Joss dan Toptap tetap saja perlu menjaga ekstra ketiga buah hatinya itu terlebih lagi putri kecilnya yang keadaan jantungnya lemah, juga putra kecil mereka yang memliki rahim dalam tubuhnya.

King - 9 Tahun

King - 9 Tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Soulmate - bxb [I & II] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang