"-oss...Joss.." Seorang pria memanggil-manggil nama Joss.
Joss yang merasa dipanggil pun membuka matanya. Seperti biasa, matanya akan menangkap sesosok pria yang selalu memanggilnya itu.
Tinggi badannya tak setinggi Joss, bahkan jauh lebih pendek. Tubuhnya hanya ditutupi selembar kain sutra berwarna putih, walau begitu, tubuhnya tetap tertutup sempurna. Dia juga memiliki sebuah kalung emas yang menggantung indah di lehernya.
Rambutnya berwarna hitam, kulitnya putih bersih, namun wajahnya tak terlihat dan tertutup cahaya.
Joss memanggil pria itu 'Daw' , pria yang selalu datang di mimpinya. Terhitung hampir setiap hari dalam seminggu Joss akan bermimpi, tetapi dalam mimpinya selalu muncul pria itu.
Di mimpinya, Joss dapat berbincang sesuka hatinya dengan Daw. Sehingga Joss sudah menganggap Daw sebagai temannya.
Sudah dua minggu ini Joss memimpikan pria itu. Namun sejak Joss mengenal Toptap, entah mengapa Joss merasa pria yang selalu datang di mimpinya itu adalah Toptap.
Mulai dari postur tubuhnya, rambutnya, suaranya, dan warna kulitnya semuanya mirip dengan Toptap.
Joss semakin bingung, terlebih lagi dia dan Toptap kini semakin akrab. Joss sendiri pun heran mengapa dirinya bisa dengan cepat seakrab itu dengan Toptap.
"Joss... kenapa kamu terdiam saja?"
"Ah- iya?"
"Joss..."
"Iya Daw? kenapa?" kata Joss.
"Sudah saatnya aku pergi... kau sudah menemukan diriku yang sebenarnya."
"Hah? Apa maksudmu Daw?" Tanya Joss yang memang tak mengerti apa maksud yang dikatakan Daw itu.
"Sstt... aku tak bisa mengatakannya..."
Daw mendekat ke arah Joss, kedua telapak tangannya mengusap pipi Joss lembut.
"Selamat tinggal Joss.."
"Daw.. Daw... "
"HAH!!——" Joss terbangun dari mimpinya.
Joss terdiam sebentar, ia masih memproses semua kejadian yang ia ingat dalam mimpi itu.
"Apa maksud Daw tadi? aku sama sekali ga paham... apa benar yang ada di pikiranku? kalau Toptap adalah Daw?"
"Arghh... kenapa rumit?!!" Joss mengacak rambutnya kesal.
***
Menjelang siang hari, Kantor Joie Corp ramai akan aktivitas para karyawannya.
Toptap yang datang lebih awal ke kantor berniat membawakan Joss makanan khas Thailand buatannya sebagai tanda terima kasih atas bantuannya kemarin.
Toptap pun melangkahkan kakinya ke lift kantor, lalu menuju ruangan Joss. Sebelumnya Toptap sudah bertanya apakah Joss ada di ruangannya atau tidak, dan untung saja Joss ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate - bxb [I & II] [SELESAI]
Fanfiction[I] Bagaimana jika dirimu tiba-tiba berada di zaman Yunani Kuno? Terutama di masa kejayaan Sparta, Negara Kota di Yunani yang terkenal akan para tentaranya yang sangat hebat itu? Apa yang akan kamu lakukan? bingung? tentu saja! Seperti yang dialami...