komplek berandal

4.1K 304 126
                                    

-all x takemichi

(Note: tidak mengikuti alur manga/anime. Jika salah satu chara berbeda geng, jangan protes "loh, bukannya suneo disini ya?" Itu karena saya ingin dan kelihatannya pas)

.
.
.

"Halo? Halo?!! Sial, tidak ada sinyal disini!" Umpat takemichi masuk kedalam apartemen usang yang baru-baru ini ia tempati.

"Ya tuhan, disini sangat mengerikan. Kenapa sih, aku disuruh bekerja disini? Para polisi itu menyewa detektif murahan sepertiku hanya karena takut keadaan bukan? Kulihat sekeliling tempat ini banyak sekali preman" gumam takemichi menuju dapur.

"Lagipula, atasan bodoh itu juga. Kenapa harus aku yang diutus datang kesini? Kalau semuanya selesai aku harus minta naik gaji padanya nanti!" Takemichi sibuk membuat makan malam. Namun, ia dikejutkan dengan suara ketukan pintu dari luar apartemennya.

"Kali ini apa?!!" Gumam takemichi frustasi.

Takemichi melihat dari lubang kecil pintu. Takut-takut kalau tamunya ini adalah orang yang berbahaya.

"Permisi, aku ingin mengantarkan beberapa kue kering untukmu" seseorang dengan surai hitam undercut dengan mata hijau tersenyum dari luar.

Takemichi membuka pintu apartemennya. Orang ini tampak tak terlalu mencurigakan. Terlebih lagi wajahnya kalem dan terlihat baik.

"Aku matsuno chifuyu. Penghuni apartemen sebelah. Ini teman satu apartemenku, hanemiya kazutora" ucap chifuyu memperkenalkan diri.

Pria dengan nama 'hanemiya kazutora' itu menatap takemichi dengan mata malasnya.

"O-ouuh~ salam kenal. Aku hanagaki takemichi. Takemichi juga tidak apa-apa" balas takemichi.

'apa aku suruh masuk? Tapi kita tak bisa menilai orang hanya dari luar. Kalau dia ternyata menikamku saat masuk kedalam apartemen bagaimana?' pikir takemichi curiga.

"Sepertinya kami memang tidak boleh masuk ya?" Ucap kazutora dengan nada tak senang.

"A-ahh maaf, ayo silahkan masuk" jawab takemichi membukakan pintu lebar.

.
.
.

"Kamu tidak perlu khawatir dengan keadaan disini. Walau terlihat banyak orang menyeramkan. Namun mereka semua orang baik kok" ujar chifuyu menyeruput teh yang tadi dibuatkan takemichi.

'karena mereka orang-orang mencurigakan makannya aku kesini' gumam takemichi.

"Begitu ya, matsuno-san. Sepertinya aku akan betah tinggal disini" balas takemichi mencoba tersenyum.

"Iya, pasti kau betah. Aku akan membuatmu betah" balas kazutora memberi seringai.

'apa aku sudah dijadikan targetnya?' gumam takemichi pucat.

"Ahh, benar. Maaf mengganggu waktu istirahatmu. Kami akan kembali ke apartemen" chifuyu bangkit dari sofa dan mengajak kazutora keluar.

"Jangan lupa kunci pintumu ya. Jangan bukakan pintu untuk seseorang saat tengah malam" teriak chifuyu dari luar.

"Kau kira aku orang bodoh yang mau membukakan pintu untuk seseorang saat tengah malam?" Jawab takemichi dengan suara kecil. Harap-harap chifuyu tak mendengarnya.

.
.
.

"Yo, menunggu lama?" Celetuk kazutora masuk kedalam sebuah gudang.

"Lama" balas mikey, ketua tokyo manji geng.

takemichi harem (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang