bohong part-2

1.6K 164 17
                                    

Mikey x takemichi
.
.
.

"Hahh... Rasanya nyaman habis mandi" mikey berjalan sambil meregangkan tangannya.

"Kau yakin tidak ingin berendam sebentar? Aku akan menunggumu sambil minum susu kok" tawar mikey namun takemichi menggeleng. Ia masih sedikit trauma dengan mikey.

Sebelumnya saat mikey sedang asik-asiknya berendam. Takemichi mengambil kesempatan untuk kabur dan memakai pakaiannya.

Mikey tidak sadar takemichi sudah keluar sampai ia membuka matanya.

Mikey yang panik lantas berdiri dari dalam bak dan langsung lari keluar. Ia memandang takemichi yang tengah memakai celana pendeknya.

"J-jangan mengintip!!!" Histeris takemichi melempar handuk kewajah mikey.

Mikey cuma diam mengambil handuk yang dilemparkan ke depan wajahnya. Belum ada satu orang pun yang berani memperlakukan mikey begini. Sasuga kekasih mikey.

Begitulah bagaimana ceritanya hingga takemichi berubah menjadi seperti anak perawan muda.

"Nanti kamu bau loh~ aku akan menggosok punggung mu jadi-"

"Tidak mau!! Jangan sentuh!!" Bentak takemichi setelahnya malah kelagapan sendiri.

"M-maafkan aku mikey-kun, aku tidak bermaksud"

"Kau masih takut ya? Sama 👌👈👌👈" tanya mikey dengan peragaan jarinya. Takemichi memandang miris.

"Tenanglah takemicchi, kapan-kapan kita lakukan ya. Jangan takut. Cuma seperti digigit semut kok sakitnya" mikey menepuk-nepuk punggung takemichi pelan. Jika kuat, mungkin takemichi sudah terbang sampai jauh.

'kau kira disuntik? Jarummu itu beda dari jarum biasa. Sangat besar dan lebar tau!' batin takemichi.

"Sebaiknya kau juga menikmati pemandiannya. Kalau tidak, tak ada gunanya aku menunjukkannya padamu. Aku ingin kau nyaman juga" saran mikey.

"Baiklah..." Takemichi menurut. Ia kini kembali kedalam pemandian.

Mikey duduk di salah satu bangku sambil menikmati susu yang barusan ia beli di mesin minuman.

Namanya seorang mikey tak ingin duduk termenung seorang diri dan merasa bosan. Ia kini memasang wajah jahil dan diam-diam ikut masuk kedalam pemandian.

Ia memeriksa koceknya dan mengambil ponselnya. Niat ingin memotret beberapa foto takemichi yang sedang tak mengenakan sehelai kain. Lumayan, bisa untuk bahan olahraga dirumah.

Mikey mengintip kedalam pemandian. Takemichi tengah damai menikmati waktu berendamnya seorang diri. Wajah imutnya membuat mikey lupa ide liciknya barusan.

Tak diduga ponselnya berdering sangat keras membuat takemichi ikut kaget. Kemudian marah pada mikey yang mencoba mengintipnya mandi.

"Ken-chin, kau harus membayar untuk kesalahanmu" ucapnya di telfon.

"Ha? Kau bicara apa? Daripada itu, kau tidak jadi datang ke kuil? Katanya mau rapat" suara di seberang telfon.

"Aku lagi sibuk, sebentar lagi aku datang" balas mikey.

"Sibuk apanya? Biasanya juga kau cuma makan tidur makan tidur berkelahi" balas draken, si penelpon.

"Aku ini lagi bawa pacarku kepemandian. Kau mana paham sama yang seperti ini" balas mikey sombong.

"Ha?!!! Hahahahahahhaha" tawa beberapa orang di telfon.

"Terserah mau menghalu apa, yang penting cepat kemari!!" Teriak draken menutup telfonnya.

takemichi harem (one shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang