Chifuyu x takemichi
.
.
."Takemicchi, bangun" chifuyu menggoyang-goyangkan bahu milik orang disamping ranjangnya.
"Hnn? Aku baru saja tidur sebentar. Kenapa aku harus bangun secepat ini?" Gumam takemichi masih menutup matanya.
"Hari ini kita akan menginap di pemandian air panas bukan?" Ucap chifuyu membuat takemichi beranjak dari kasurnya.
"Jalan-jalan?!!" Histerisnya. Ia lupa kalau ia tak memakai sehelai kain pun.
"Untuk apa menutup tubuhmu kalau aku melihatnya setiap hari?" Ucap chifuyu melirik takemichi.
.
.
.Takemichi masuk kedalam mobil milik chifuyu. Mereka sebelumnya sudah pamit pada kazutora untuk menjaga toko hewan milik chifuyu selama beberapa hari kedepan.
"Jadi berasa honeymoon ya" senyum chifuyu.
"Memangnya kita sudah nikah?" Jawab takemichi membuat chifuyu menatap kedepan.
'kalau pernikahan sesama jenis legal, sudah kunikahkan kamu sekarang!!' batin chifuyu.
Chifuyu menyalakan mobilnya dan berangkat menuju pemandian air panas.
"Hei, kenapa tiba-tiba mengajakku jalan-jalan" tanya takemichi memecah keheningan.
"Tidak ada yang spesial. Hanya ingin melihat suasana baru, itu saja" jawab chifuyu.
"Kau tidak kasihan pada kazutora? Dia mengurus toko hewan sendirian" ucap takemichi lagi.
Chifuyu memasang wajah masam tanpa melirik takemichi.
"Walau kubawa dia bekerja bersamaku, aku masih benci dia!" Jawab chifuyu kesal.
Takemichi kembali diam dan duduk manis disebelah chifuyu.
Pemandian air panas sudah terlihat, chifuyu memarkirkan mobil miliknya.
"Ayo keluar" ucap chifuyu membuka pintu mobil.
Chifuyu menggenggam tangan takemichi masuk kedalam. Suasananya tampak nyaman, pemilik penginapan memberikan kunci kamar pada chifuyu.
"Sedang honeymoon tuan?" Tanya salah satu pegawai wanita.
"Begitulah" balas chifuyu.
Takemichi melirik chifuyu bingung.
"Memangnya kita- hmmm!!!" Chifuyu menutup mulut takemichi dengan tangannya dan menarik takemichi masuk kedalam kamar pesanannya.
.
.
.Takemichi merapikan futon untuk ia pakai nanti. Chifuyu sendiri tengah sibuk dengan baju-baju yang mereka bawa.
"Kau mau tidur sekarang?" Tanya chifuyu memandang takemichi.
"Iya, pinggangku masih sakit" jawab takemichi masuk kedalam selimut.
"Padahal aku ingin mengajakmu mandi air panas sekarang. Pasti suasananya sangat nyaman. Dan lagi... Pagi ini tidak ada orang" ucap chifuyu membuat takemichi bangkit kembali.
"Kau benar, mandi itu penting" ucap takemichi berjalan keluar.
Chifuyu mengikuti takemichi dari belakang.
.
.
."Hei! Kau tau pria tadi? Dia memesan satu pemandian hanya untuk menyenangkan pacarnya. Romantis bukan!!" Teriak salah satu pegawai wanita.
"Yang tadi?! Yaampun, sungguh pria yang romantis!! Tuhan, aku ingin satu!!" Histeris pegawai.
Chifuyu dan takemichi tengah menikmati pemandian air panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
takemichi harem (one shoot)
Fanfichanya berisi one shoot takemichi harem Setiap membaca jangan lupa vote agar author tenang ketika masuk kedalam liang lahat karakter milik ken wakui sensei