Kakucho x takemichi
.
.
.Organisasi BONTEN selalu melekat di seluruh pikiran orang-orang di Tokyo. Kewaspadaan semakin di perketat. Bisa saja siapapun akan jadi target mereka. Tak peduli perbedaan gender, tua atau muda. Selagi tak di sukai oleh mereka, nyawa jadi taruhannya.
Kepolisian pun tak mampu untuk menyenggol organisasi gelap itu. Tak punya nyali untuk sekedar mengetahui siapa ketua dibalik organisasi paling menyeramkan di sisi gelap kota Tokyo yang menjadi pusat dari Jepang.
Semakin beredarnya isu dari geng tersebut. Beberapa berandalan banyak yang mengaku bagian dari mereka. Setelahnya akan hilang dalam waktu seminggu.
Penduduk tak tahu harus bersyukur atau takut akan hal itu. Namun yang pasti, mereka tak ingin menyebut nama grup itu dengan mulut mereka.
Anggota tingkat tinggi yang selalu disembunyikan indentitasnya menjadi tanda tanya bagi orang sekitar. Dan untuk itulah takemichi berada di dalam ruangan naoto saat ini.
"Kau memintaku untuk bunuh diri?!!" Teriak takemichi memukul meja kerja naoto.
"Kau tidak akan mati, aku jamin itu" balas naoto mengarahkan layar laptopnya pada takemichi.
"Kau gila ya.." balas takemichi.
"Ini adalah beberapa informasi yang aku dapatkan dari orang-orangku. Salah satu anggota terdalam di organisasi gila itu adalah hitto kakucho. Buronan yang selama ini dicari atas kasus pembunuhan sebanyak 30 kali. Pengedar obat terlarang dan bisnis senjata ilegal" jelas naoto.
Takemichi menatap tak percaya pada penjelasan naoto. Secara, pria itu adalah teman masa kecilnya yang dulunya sangat baik dan perhatian.
"Lalu, apa?" Balas takemichi menatap wajah buronan itu di layar laptop naoto.
"Dia teman masa kecilmu kan? Ini rencana bagus!" Balas naoto
"Pria ini selalu datang ke klub H&F untuk menyelundupkan barang ilegalnya disana" lanjutnya.
"Ya terus? Kau menyuruhku untuk menciduk dia disana? Hanya dengan nyali?" Tanya kesal takemichi
"Penyamaran" balas naoto.
"Ha?"
"Menyamarlah menjadi wanita klub takemichi! Goda dia!!" Naoto memegang bahu takemichi.
Takemichi memasang wajah ngeri.
.
.
."Ini tidak akan berhasil! Kau ingin aku dicap mesum? Lihat penampilanku sudah seperti banci jalanan!!" Protes takemichi yang di dorong naoto.
"Ini sempurna!! Kau tampak natural, takemichi-kun!!" Seru naoto.
"Jangan mengatakan omong kosong! Kalau ketahuan bagaimana? Lupakan soal penampilan. Suaraku masih laki-laki loh?!" Takemichi panik saat melihat beberapa orang keluar masuk di klub itu. Mereka berdua tengah berada di balik tembok rumah kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
takemichi harem (one shoot)
Фанфикhanya berisi one shoot takemichi harem Setiap membaca jangan lupa vote agar author tenang ketika masuk kedalam liang lahat karakter milik ken wakui sensei