Cerita kedua yang saya publish tentang dosen dan mahasiswa.
Pak dosen, Om suami.
Mita Clarissa aldara gadis cantik yang tertimpa nasib sial, karena ia harus menikah dengan dosen killer di kampusnya karena perjodohan gila kakek neneknya.menikah dengan laki-laki yang tak termasuk list typenya, Apakah kalian menerimanya?.
Jhonatan Axelle, pria tampan nan kaya yang juga harus bernasib sial ketika harus menerima permintaan gila kedua orangtuanya yang suruh ia menikah dengan gadis kecil, BUKAN KAH INI GILA?! Menikah dengan gadis kecil!.
Ia tak habis fikir harus menikah dengan Gadis itu yang tak lain salah satu mahasiswi di kampus yang ia ajar.
Bagaimana kelanjutan cerita amatiran ini silahkan di baca^^
Bisa klik profil ku buat baca nabluex917 ini.
•
•
•
•
•Selamat membaca~
"Itu luka Lo kalo ngak di obatin bisa infeksi" syila jengah dengan orang yang di depannya.
Sang empu menggeleng sesekali meringiskecil Karna kesakitan di bagian pipi sebelah kiri dan mata sebelah kanan.
".....,emm atau gini deh, lo tutup mata biar ngak ZINA MATA" tawarnya sambil menekan dua kata di akhir kalimat.
Padahal ia beberapa kali menawar untuk mengobati luka bogeman tetapi, sang empu menolak tawarannya.
Kini ia sudah jengah, ia mengambil kapas yang sudah ia beri sedikit alkohol lalu ia tempelkan kapas itu di pipi Fahri yang luka.
Fahri, ya laki-laki pahlawan kesiangan yang membantunya dari pelecehan. Ia sangat berterimakasih padanya kalo tidak mungkin bibirnya sudah tak perawan lagi atau bagian yang lain?!.
Awalnya Fahri ingin menghindar tetapi syila menatap tajam terlebih dahulu, ia langsung menundukkan kepalanya.
"dongak ngak!"
Fahri mendongakkan kepalanya sambil memejamkan matanya, deru napas syila berhembus di wajahnya.
◀️◀️◀️ Sebelumnya.
BRAK
Pintu terbuka dengan kasar, lagi-lagi yang bisa syila lihat hanyalah siluet laki-laki.
BUGH
Syila terkejut dengan asik laki-laki yang baru datang itu menendang laki-laki di depannya.
"Kamu tunggu diluar!" Perintah laki-laki itu dengan menekan semua kata.
Deg
Ia mengenali suara itu, "Lo?"
"....., AWASSS!" ia langsung menarik lengan sang empu yang hampir terkena balok panjang dari laki-laki jahat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Syila || END
Roman pour AdolescentsJudul Squelnya: Fa'arsy Start: Sel, 19 okt 2021 End: Min, 1 Mei 2022 jangan lupa tinggalkan jejak disini!!! ⚠️ ceritanya ga jelas tapi jelas, terus banyak typoooo juga, maaapkeun. ️