BAB 2

31.5K 1.3K 4
                                    

VOTE DULU!!!

Selamat membaca~

Syila melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan sebelah kirinya membulatkan matanya melihat sudah jam 08:30, ia segera menancap gas.

Sesudahnya sampai di sekolah ia melihat gerbang sudah di tutup "pak anton bukain dong pak, saya buru buru nih!" Seru syila pada pak Anton a.k.a satpam yang menjaga pintu gerbang sekolanya.

Pak Anton menggeleng kepalanya "Neng syila si kebiasaan telat mulu jadinya gerbang nya udah di tutup"ucapnya.

"Aduh pak sekarang hari Senin pliss bukain"

"Ngak bisa neng maap ini perintah dari Bu tuti"

"Yaudah lah, syila titip beni di sini ya? nanti istirahat syila bawa ke parkiran" Ucapnya.

Beni a.k.a motor kesayangan syila Hadiah ulang tahun dari sang ayah.

Pak Anton mengancungkan jempol di hadapan syila "Siap kalo gitu mah neg"

Syila mengancungkan jempolny balik, ia mengambil tas yang ada di motornya.

Syila berjalan sambil mengendap- ngendap ketika ia berhasil masuk lewat tembok belakang sekolah yang lumayan tinggi.

"Ehem" deheman seseorang.

Syila yang mendengarnya tak menggubris, ia melanjutkan ngendap-ngendapnya.

"Ehem" deheman yang cukup keras.

"Kenapa si, kalo seret ya minum air ngak usah ehem-ehem"ucapnya jengah tanpa menoleh ke si pemilik suara.

"Bagus, telat mulu, emang ngak bosen apa tiap hari kena hukuman? " perasaan syila berkecamuk masa iya ketawan mulu gue perasaan kagak pernah berhasil si aelah batinyanya.

Syila membalikan badannya secara perlahan. "ikut keruangannya saya SEKARANG JUGA!" Ucapnya tegas dengan menekan semua kata.

Syila menggaruk tengkuknya "eh Bu tut, lagi ngapain Bu di sini emang upacaranya udah selesai Bu?" Tanya basa basi.

Wanita paruh baya yang biasa di panggil Bu tuti itu membola matanya mendengar ucapan basa -basi dari muridnya "Sudah jangan basa basi. kamu ikut keruangannya saya, jangan ngebantah!" Titahnya.

Mau tak mau syila menganguk-kan kepalanya "iya" syila berjalan mengikuti Bu tuti dari belakang.

Terbesit diotak kecil milik syila ia memberhentikan jalannya syila dilawan_batinnya. Ia membalikan badan dan berjalan pelan.

"Kamu lupa ruangan guru dimana?"

Syila mendesah pasrah ia membalikan badannya dan menampilkan cengiran khas nya sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "hehehe saya tadi mau ke toilet Bu"

"Jangan banyak alasan ikutin saya saja apa kamu ngak bisa?" Dengan reflek syila menggeleng dan menambah emosi Bu tuti meluap tetapi ia redam, sekarang ia males untuk berdebat dengan murid nakalnya.

Syila duduk dengan santai sembari mendengarkan siraman rohani dadakan.

"Kamu ngak bosen apa ibu hukum terus?" Tanya bi tuti.

Syila mengangguk, "ya bosen lah Bu, ibu sendiri emang ngak bosen juga ngomel ke saya mulu?" Tanyanya balik.

"Jujur saya juga bosen ngehukum kamu terus, tapi kamunya yang ngk ada kapok-kapoknya setiap saya hukum"

"Saya kapok Bu, ibu aja yang ngak bosen ngehukum saya terus, kalo ibu bosen juga pasti klo saya bikin masalah ibu ngak ngehukum saya lagi" sambaranya santai sambil tersenyum watadosnya.

Ning Syila || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang