29. Jembatan Jalan Kedamaian

554 28 0
                                    


• • •


   ^ Bandara Halim Perdana kusuma Jakarta ^

                

  Setelah menempuh perjalanan lewat udara kurang lebih 10 jam akhirnya Bibah, Aisyah, Hayy dan babysister yang ditugaskan Prilly untuk menjaga Bibah tiba di Jakarta. Pesawat garuda yang membawa mereka, baru saja mendarat sempurna di bandara Halim Perdanakusuma pukul 05:00 wib pagi ini.

Mama Resi, Avivah, Andri dan papa Syarief sudah standby di ruang tunggu untuk menjemput.

"Alhamdulillah. Akhirnya sampai juga ya Bibah " ujar Aisyah, sambil merangkul Bibah

" Iya Kakak hehe " sahut Bibah senyum mengembang. " Sayang nya Abang Habi nggak ikut " Bibah mendadak sedih.

" Jangan sedih dong ! Abang Habi kan mau jagain bunda di sana " timpal Hayy senyum.

" Iya "


Sementara ...

" Mana nih mereka, yang lain sudah pada keluar, kok mereka belum "

" Sabar dong Ma " sahut Andri, Mamanya tidak sabar hendak bertemu cucu.

" Oma ..! Opa ..!" pekik Bibah girang.

Avivah pun menoleh ke asal suara.

"Itu mereka " ujarnya.

"Bibah ..! "

Mama Resi dan papa Syarief saling berebut menyambut kedatangan Bibah.

" Mama .. Papa .." Andri geleng - geleng kepala.

" Cucu kesayangan " gumam Aisyah berceletuk. 

Bukan merasa iri kepada Bibah karena diperlakukan istimewa sama opa oma nya. Hayy dan Aisyah tertegun lebih ke merasa terharu.

Secara bergantian Bibah di peluk, dicium oleh opa oma nya.

" Syah " ujar Avivah menyambut Aisyah.

"Mam .." Aisyah mendekat dan cipika cipiki dalam pelukan hangat.

" Hayy " sambut Andri. Hayy menghampiri.

" Aisyah .. Hayy " panggil mama Resi.

" Oma " Hayy dan Aisyah mendekat, mencium tangan dan sama- sama dipeluk mama Resi.

Sambil menggendong Bibah, papa Syarief juga tak lupa menyambut Aisyah dan Hayy kedua cucunya ini.

Mama Resi sedikit clingkukan. Tak tampak sosok Habi dan Prilly.

'Apa mereka nggak ikut?' pikir nya

"Kalian cuma ber empat?" tanya nya.

" Iya Oma " sahut Aisyah.

Papa Syarief pun baru ngeh jika Habi tidak ikut.

ISTRI SIRI SUAMIKU ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang