61. Sweet Moment in Dubai ( 6 Episode Terakhir )

321 12 0
                                    

_____



" Kalau nggak bunda aku, nggak ada deh " ujar Bibah.



" Kenapa ?" mendengar ujaran Bibah, Zahwa tergerak untuk bertanya. Merasa penasaran.



" Ya iya Teh. Nawarin anaknya foto pre-wed tapi dadakan dan harus langsung terlaksana, di Dubai pula !" jawab Bibah, merasakan heran sama bundanya.



" Hahaha .." Zahwa ketawa. Halim ikut terkikik. Bibah geleng-geleng kepala.


" Untung siap ya !" sahut Habi.


" Nah, itu ..! Kan bisa ya, tanya atau bilang dulu dari jauh-jauh hari" balas Bibah.


Prilly yang berjalan duluan di depan bersama Alian, terkikik mendengar obrolan putra putri nya ini.


" Tapi suka kan ?" tanya Prilly menoleh ke belakang.



" Ya suka sih suka Bun ...! Tapi kan harus ada persiapan juga" jawab Bibah mengeruyutkan bibirnya.



" Sultan mah bebas ! " malah dengan entengnya Alifar menyahut, berkata belagak sombong.



" Sombong ..." balas Bibah. Menatap sinis ke Alifar.


"Boleh dong sekali sekali bergaya sombong" timpal Alifar.


Mendengar adik kakak ini saling melempar ledekan, Prilly dan lainnya ketawa kecil.


" Sudah sudah. Apa yang mau di sombongin ? Semua kenikmatan kita ini hanya kontrak. Hehe" lerai Prilly sambil ketawa.


" Kakak nggak usah khawatir, semua sudah dihandel sama bunda" sambung Alian sambil merangkul Bibah.


" Ke mall dulu yuk! Kita beli keperluannya, setelah itu baru mempersiapkan pemotretan pre-wed nya" ajak Prilly.


Prilly mengajak keluarga nya ke mall raksasa yang berada di Dubai, yakni The Dubai Mall.


" Hore ..! " sorak Alifar.


" Belanja belanja ..!" seru Zahwa dan Bibah, tertawa kecil.

Sembari melanjutkan langkah memasuki kawasan Mall, Alifar yang memegang kamera milik Zahwa, ia selalu memotret dan merekam video perjalanan mereka sembari bersholawat •Allahu Kafi•

ISTRI SIRI SUAMIKU ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang