• • • •"Terima kasih Sayang," balas Habi, sembari Zahwa duduk di sofa dekat Habi.
"Sama-sama," sahut Zahwa tersenyum.
"Dedek sudah tidur ya?" tanya Habi.
"Sudah," jawab Zahwa.
"Honney," lanjut Zahwa memanggil. Rebahan bantalan pangkuan Habi
"Hmm," Habi menoleh dan merunduk memandang Zahwa. Ada rasa letih dan lelah di wajahnya.
" Capek ?" tanya Habi, sangat pengertian. Zahwa tersenyum teguh.
" Lumayan " jawab Zahwa. Habi mengecup keningnya, membelainya sayang.
"Minggu ini kamu terlalu sibuk nggak?" tanya Zahwa kemudian.
"Enggak terlalu sih. Kenapa memangnya?" lanjut Habi bertanya.
"Kita sudah lama ya nggak holiday," ujar Zahwa.
"Kamu pengen liburan?" tanya Habi. Seakan tahu maksud perkataan istrinya.
"Ayok kalau mau honeymoon," ajak Habi sembari menggoda.
"Hmm! Eh hari Rabu lusa Bunda ulang tahun kan?" ucap Zahwa. Mengalihkan pembicaraan.
"Oo iya Bunda ulang tahun yang ke enam puluh tiga ya," ucap Habi.
"Nah. Aku punya rencana sih. Pengen mengajak keluarga besar liburan bareng ke mana gitu. Ke Eropa atau ke mana gitu," ujar Zahwa.
"Boleh tuh Sayang. Kita ngajak Bibah sama Habi gimana?"
"Bagus itu."
Zahwa mengabari Bibah lewat chat whatssap dan menceritakan tentang rencananya. Ternyata mereka punya rencana yang sama.
Dan malam ini juga Zahwa maupun Bibah mempersiapkan semuanya termasuk menghubungi Alifar orangtua Zahwa dan mertua Bibah. Kebetulan Alifar sedang mendekati libur semester.
_____
• ESOK HARI NYA •
Dari rumah masing-masing mereka berangkat ke bandara dan sebelum ke bandara mereka sempatkan menjemput orang tua serta mertua Bibah.
Awalnya Prilly dan Alian kaget, juga menolak diajak ke luar negeri namun anak-anak berhasil membujuknya.
Mereka terbang ke Eropa dengan menaiki pesawat pribadi milik Bara ayahnya Zahwa.
____
🗼🗼 PARIS, PERANCIS🗼🗼
Asyiknya Alian dan Prilly bermain lari-larian bersama Adam dan Hawa cucu cucu mereka. Mammy Anissa, Daddy Bara, Ibu Nuraini dan Bapak Sulaiman pun tergerak untuk ikutan bermain.
"Vara, gimana? Kamu seneng?" tanya Bibah sembari merangkul adik iparnya ini.
"Senang Kak. Seneng banget! Terima kasih ya Kak, sudah mengajak kami liburan ke sini," ucap Vara sembari menjawab.
"Sama-sama," sahut Bibah.
Liburan kali ini Bibah dengan Halim dan Habi sama Zahwa mereka berempat benar-benar memanjakan orang tua, mertua serta adik-adik mereka dan tidak lupa mereka juga mengajak Oma Resi, Avivah berserta suami dan anak-anaknya ikut liburan bareng untuk berjalan-jalan, bersenang-senang sesuka mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIRI SUAMIKU ( SELESAI )
De TodoKisah ini menceritakan tentang penderitaan, siskaan dan penyesalan seorang suami pasca berpisah karena diam-diam mendua. Dan sikap tegas serta tegar seorang istri yang memilih mengakhiri ikatan suci dan menjadi wanita hebat penuh teladan. Sudah ada...