____
MALAM HARINYA
Acara pembukaan taman wisata pun digelar. Prilly bersama anggota team membernya yang berjumlah kurang lebih 700 orang dan berasal dari berbagai daerah mengundang 1000 anak yatim serta para warga setempat untuk hadir dan memberikan doa.
Setelah membaca yasin dan tahlilan selesai, Prilly dan se 700 member nya termasuk Mila juga Dinda bersama-sama memotong pita diiringi lantunan sholawat serta pelepasan ribuan pentasan ke udara sebagai timbul telah resmi di buka tempat wisata BESCAMP COFFE RATU HWI WATER PARK yang dengan luas sekitar 10.000 meter / 1 hektar ini untuk umum.
Dan mereka membangun wisata ini di 3 tempat sekaligus dengan luas yang sama.
1. Di pembukitan Ngrawan, kota Semarang Jawa Tengah berluansa perdesaan yang sejuk.
2. Di Purwakarta Jawa Barat.
Dan yang ke
3. Di Denpasar Bali.
Dan semuanya menghabiskan dana kisaran 227, 5 milyar rupiah.
Sembari jalan-jalan menelusuri BESCAMP bersama member lain, Prilly tampak meneteskan airmata terharu.
" Kenapa Bun ?" tanya Dinda.
" Hhh .. Saya bahagia akhirnya nazar saya terlaksana. Saya pernah bernazar jika Saya bisa berhasil menembus member 500 lebih dan semua member Saya sukses, Saya ingin membangun tempat untuk kita berkumpul bareng-bareng"
"Dan Bunda berhasil membuat kita semua yang tadinya istri istri bodoh tidak tahu apa-apa, gadis gadis tak terarah, menjadi sukses dan punya harga di mata suami dan keluarga. Terimakasih ya Bunda" sahut yang lain.
"Aamiin. Semoga kesuksesan kita nggak membuat kita menjadi sombong. Kalian bisa sukses seperti sekarang itu juga berkat kerja keras kalian dan menghargai waktu" balas Prilly.
"Tapi tidak menyangka ya tempat nya akan sebagus ini. Tadi ketika kita masuk kaget lho berasa berjalan di atas aquarium yang berisi air dan ikan-ikan"
" Hahaha ... Iya lho bener"
"Biar ada suasana berbeda" sahut Mila.
Iya. Memang di pintu gerbang masuk utama lantainya dari kaca dan di bawa nya aquarium sampai dalam. Dan di sini semua lengkap, ada penginapan, ada taman, wahana permainan, persawahan, perkebunan buah dan bunga, tempat hiburan, kaffe, warung, dll. Sangat recommended untuk yang ingin honeymoon, berhibur bersama keluarga. ( nama wisata nya hanya fiksi ya gays)
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIRI SUAMIKU ( SELESAI )
CasualeKisah ini menceritakan tentang penderitaan, siskaan dan penyesalan seorang suami pasca berpisah karena diam-diam mendua. Dan sikap tegas serta tegar seorang istri yang memilih mengakhiri ikatan suci dan menjadi wanita hebat penuh teladan. Sudah ada...