• • Assalamu'alaikum selamat malam sahabat dan saudara Author Azza, salam sayang. Terimakasih atas apresiasi kalian para pembaca yang setia mengikuti kisah Bunda Prilly Ratu Rizvana. Spesial! Ini alur baru. Nyesel kalau sampai di lewati hh • •
~ ~ ~
RS KOTA JEDDAH
Habi dan Bibah berlomba masuk ke ruang persalinan. mereka terasa tidak sabar ingin melihat ibunda dan adik mereka.
"Bibah, Habi jangan buru buru" titah Mila.
"Yank Aku masuk dulu ya" lanjut nya pamit ke Kevin.
"Iya" sahut Kevin.
"Siapa yang mau mengadzani Dedek Bayi nya nih?" tanya dokter Anissa sambil mengambil Dedek Bayi dari gendongan Prilly.
"Saya!" seru Habi.
"Oke. Abang duduk di sofa ya, terus biar Dedek senderan di dada Abang"
"Hati-hati Bang" ujar Bibah.
"Iya! Bawel deh" lalu Habi duduk di sofa dan menggendong adik kecilnya dibantu oleh Dr. Anissa.
"Bismillahirrahmanirrahim.. Allahu Akbar ..."
Mendengar suara merdunya Habi saat mengumandangkan adzan, membuat seisi ruangan meneteskan air mata haru. Sangat menyentuh hati. Selesai adzani Habi lanjut mengumandangkan qomad di telinga kiri nya dedek bayi.
Setelah itu gantian Bibah melantunkan sholawat nabi dan membacakan surat Al-Qodr agar dedek bayi terhindar dan terlindungi dari perbuatan zina hingga dewasa kelak. Kemudian bersama, Habi dan Bibah menghafalkan surat-surat pendek, surat al-ikhlas, al-falaq dan an-nas . Sembari Prilly membersihkan diri yang dibantu oleh suster.
"Subannaallah. Sungguh sangat beruntung menjadi orang tua seperti Mu Illy, mempunyai anak-anak sholeh dan sholehan seperti Habi dan Bibah. Insya Allah mereka akan menjadi orang yang sukses dunia akherat" gumam bu Aminah berdecak kagum.
~ RUANG RAWAT ~
Setelah selesai mandi dan ganti baju, Prilly bersama dedek bayi di pindahkan ke ruang rawat.
"Bunda ... lucu banget Dedek nya iih" ujar Bibah gemas.
"Ganteng kaya Abang" sahut Habi.
"Iih si Abang ah " desis Bibah.
"Hahaha" Habi dan lain nya ketawa kecil.
"Bunda si Dedek mau di kasih nama siapa ?" tanya Bibah.
"Iya Bun. Siapa bun?" sambung Habi.
"Siapa ya.." Prilly tampak berfikir.
"AlKahfi Anugerah Alifarezki Habib" lanjut Prilly menyebutkan sebuah nama.
"Nama yang sangat bagus Nak" sahut bu Aminah yang baru datang bersama Mila dan Kevin juga dedek Brielle.
"Iih bagus banget Bun!"
"Alhamdulillah ya Nak. Proses persalinannya lancar" ujar bu Aminah.
"Iya Bu" sahut Prilly sambil menyusui dedek bayi.
"kalau boleh tahu, Kenapa Kamu ngasih AlKahfi Anugerah Alifarezki Habib?" tanya Mila. Prilly tersenyum.
"Karena AlKahfi dari surat Al-Kahfi yang setiap hari Aku baca sekaligus obat dari rasa sakit hati Ku, dan Anugerah Alifarezki adalah karunia serta rezki yang Allah titipkan untuk Aku dan mas Ali. Harapanku hadirnya Dedek bayi akan menyempurnakan kebahagiaan kami " ucap Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI SIRI SUAMIKU ( SELESAI )
De TodoKisah ini menceritakan tentang penderitaan, siskaan dan penyesalan seorang suami pasca berpisah karena diam-diam mendua. Dan sikap tegas serta tegar seorang istri yang memilih mengakhiri ikatan suci dan menjadi wanita hebat penuh teladan. Sudah ada...