5. Pesona Aliando Habib Himawan

287 16 0
                                    

                   *   *    *   *    *   *    *   *   *

"Tante Mila!" ujar Habibah.

"Kok malah tante Mila yang datang, bunda mana tante ?" tanyanya kemudian.

"Iya sayang. Hari ini bunda gak bisa jemput kalian jadi tante di minta jemput kalian," jawab Mila.

"Ooo gitu"sahut Bibah sembari mengangguk mengerti.

"Maaf ya tante terlambat datengnya. Kalian sudah nunggu lama ya?" ucap Mila.

"Iya tante, gak apa-apa kok," balas Habi.

"Iya gak apa-apa tante," timpal Bibah.

"Tante emang bunda sibuk banget ya sampai gak bisa jemput?" tanya Habi.

Tampaknya Habi penasaran kenapa bundanya tak bisa menjemput mereka. Karena sesibuk apapun dan serepot apapun Prilly, dia tidak pernah lupa menjemput anak-anaknya.

"Ehmm sekarang masuk mobil dulu ya, nanti tante jelasin di mobil," tuntun Mila dan mereka pun masuk mobil lalu bergegas.


                       ~ RUMAH SAKIT ~


Dengan kecemasan orangtua dan Avivah Kaia kakaknya Ali datang...

"Assalamualaikum," ucap mereka sembari masuk.

Dan menampakkan Ali yang duduk lesu berunduk sedih sembari menggenggam tangan Prilly yang masih terbaring lemah tak berdaya.

"Walaikumsalam," sahut Ali sembari menoleh.

"Mama, Papa, Kak," lanjutnya menyapa.

"Ini ada apa? kenapa Illy Li?" tanya mama Resi sembari cemas.

"Tadi Prilly pingsan di butik ma," jawab Ali.

"Astagfirullah'alazhim".

"Teus sekarang gimana keadaannya?" tanya Avivah Kaia.

"Belum sadar ka," jawab Ali.

"Ya Allah Sayang. Bangun Sayang," belai mama Resi. Setelah mendekat ke arah Prilly.

"Dek bangun Dek," Avivah ikut menghampiri.

"Kamu sudah ketemu dokternya Li?" tanya papa Syarief.

"Sudah pa."

"Lalu katanya sakit apa istri mu?" tanya papa lagi.

"Kata Dokter, Prilly gejala tipes dan kecapekan pa", jelas Ali.

"Astagfirullah'alazhim."

Prilly Rizvana memang wanita bernasib beruntung. Ketika di luar sana para istri atau menantu mengeluh dan mengharapkan mendapatkan suami atau mertua yang baik dan penuh kasih... Prilly hampir 99 persen mendapatkan itu semua. Suami yang nyaris sempurna nan ideal, putra putri yang sholeh dan sholehah. Ditambah mertua yang mengasihinya, mempedulikannya lebih layaknya anak mereka sendiri. serta Andri yang tak lain kakak kandungnya Alian sekaligus suami Avivah Floukaia kakak kandung Prilly, begitu menyayanginya. Seakan menjadi obat dan penawar rindu terhadap kedua orangtuanya, Bapak Avrizal Rizvan dan Ibu Ratu Yulita yang telah berpulang ke pangkuan Sang Maha Kuasa.

ISTRI SIRI SUAMIKU ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang