1. Prilly Ratu Rizvana

2K 37 0
                                    


•• Cerita ini author angkat berdasarkan & terinpirasi dari kisah nyata yang terjadi di sekitar author. Pastinya dirangkai sesuai revisi author 😊. 


                          * * * * *


               ISTANA ALPRIL FAMILY 


Prilly Ratu Rizvana seorang desainer sukses dengan butik busana yang bercabang di mana-mana sekaligus menjadi istri sholehah dari seorang Aliando Habib Himawan pemilik perusahaan porperti ternama di Jakarta dan baru membuka cabang usaha kerajinan dari limbah di Solo. Selain sukses menjadi wanita karier dan istri sholehah kecintaan suaminya, hidup Prilly terasa terlihat sangat sempurna dan lengkap setelah berhasil menjadi seorang ibu yang penuh sayang untuk kedua anak nya Habibi Putra Himawan berusia 8 tahun dan Habibah Putrilly Rizvana berusia 6 tahun.


           


 ° ° °


Seperti biasa. Mesti sehari hari sibuk merancang fashion di butik-nya, pagi ataupun sore nya sebelum atau sepulang dari kantor, ibu parubaya dengan kerap disapa Illy ini selalu sempatkan waktu untuk mengurus rumah, Seperti malam ini. Beberes rumah, bersih-bersih rumah seperti menyuci baju dan piring, menyapu, mengepel, mengurus keperluan anak serta suami, memperhatikan anak juga suami. Semua itu beliau kerjakan seorang diri.  Bekerjasama dengan suami tercinta nya untuk mendidik anak-anak mereka menjadi anak yang sholeh sholehah, mandiri dan disiplin.


"Alhamdulillah ya Allah akhirnya selesai dan semua beres", ucap Prilly sambil tersenyum kala semua pekerjaan rumah selesai, dan sambil membuat segelas minum.


"Muuuach", tiba tiba dari belakang seorang memeluk Illy sambil mencium leher nya. Membuat Illy kaget.


"Astagfirullah'alazhim! Ayah... ", pekik Prilly tersipu. Prilly berbalik badan dan memandang seorang yang memeluknya yang tak lain adalah Ali, suaminya.


"Hehehe", Ali hanya tertawa saja.


"Kalau anak-anak lihat gimana?", tanya Illy sambil senyum malu.


"Mereka sudah tidur sayang", jawab Ali sambil menyingkapkan sehelai rambut yang meghalangi wajah cantik istrinya.


"Yakin? Sudah kamu pastikan?".


"Sudah sayang. Capek ya?", jawab dan tanya Ali dengan penuh perhatian.


"Sedikit", jawab Illy. Subannallah. Istri mana yang tidak bahagia mendapatkan suami yang super perhatian seperti Ali di saat usia sudah tidak muda lagi seperti sekarang?.


"Sini sayang", titah Ali.


ISTRI SIRI SUAMIKU ( SELESAI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang