28

7.9K 973 235
                                    

Taeyong tuh sebenarnya heran, kenapa bisa dia menjadi perwakilan menangani urusan kosan, bukan gak mau, cuma yah agak capek juga ngurus ini ngurus itu.

Ditambah tugas kuliah, makin mumet dah dia.

Taeyong selalu mikir, andaikan aja ada penyemangat dalam hidupnya, pasti dia bisa aja nikmatin semua bebannya.

Cuma yah, dia jomblo abadi cuma punya satu crush yang gak ada perkembangan sama sekali.

Mau ngode, dia terlalu cupu.

Mau nyapa, dia gak ada keberanian.

Serba salah, apalagi crushnya termasuk cowo populer dan banyak penggemar dikampus.

Pasrah aja Taeyong mah.

Kayak sekarang nih, pagi hari, dianya harus ngurusin dulu adik-adik sekosannya ini yang masyaallah rusuh banget.

Yah gak keberatan kok sebenarnya, dia juga ikhlas jagain merekanya, soalnya ada Kun, Doyoung sama Xiaojun yang bisa diandelin.

Selesai urusan kosan, dan seluruh anak kosan udah pada berangkat, dia pun juga bergegas buat ke kampus.

Diambilnya kunci motornya diatas kulkas serta helmnya, gak lupa mengambil jaketnya yang dia simpan di sandaran kursi, kemudian bergegas menuju motornya diteras kosan.

Pintu kosan dia kunci, kuncinya di simpan di bawah pot bunga dan sekarang dia benar-benar naikin motornya bergegas ke kampus.

Pas dia keluar dari jalanan komplek Neo, gak sengaja dia pas-pasan sama motor gede yang keluar dari komplek sebelah, komplek 127.

Yah Taeyong yang emang udah tau, hapal banget postur dan motor siapa itu, tersenyum dibalik helmnya.

'Mas Crush. Jodoh banget yah, bisa barengan berangkatnya.'

Dia cekikikan sendiri dalam helmnnya, ngebiarin Jaehyun duluan didepannya.

Biar bisa leluasa gituloh natap punggung mas Crush.

Jiwa lebay Taeyong keluarkan tuh.

Yah aslinya Taeyong emang ginisih, cuman gak pernah dimunculin aja sama siapapun.

'Beruntung banget nanti yang bisa meluk Jaehyun kalau lagi motoran.'

Taeyong meringis dengan batinnya, bodoh banget sampai mikirin hal yang bikin dia sakit hati sendiri.

Kan jadi badmood pagi-pagi.

Salah sendiri sih!

Gak beberapa lama, Taeyong udah sampai di parkiran, Jaehyun jelas diparkiran seberang di dekat fakulitasnya.

Walaupun cukup jauh, Taeyong masih bisa ngeliat Jaehyun yang ngebuka helmnya habis itu menyisir rambut kebelakang, dia juga ikutan lepas helm tapi sambil melongo.

'Cakep lo gitu? Ya cakep banget anjir, gila aja!'

Pekik Taeyong dalam hati, terdiam duduk diatas motornya masih natap Jaehyun.

Sampai gak sengaja, Jaehyun malah balik natap dia juga.

Mata mereka bertemu dan gak ada yang berusaha mutusin, malah masih aja tatap-tatapan sampai Taeyong tersentak sendiri dan memutus kontak mata duluan.

'Gue bisa gilasih lama-lama kalau kayak gini. Masa gue ngerasa tadi habis tatapan sama Jaehyun. Halusinasi gue makin menjadi-menjadi agaknya.'

Jaehyun diujung sana malah senyum-senyum gemes, dan memilih menghampiri katingnya itu yang kelihatan lagi ngelamun.

"Oik kak." sapanya menepuk pundak katingnya itu yang gak sadar pas disamperin.

Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang