Ini gak tau lagi, jam udah nunjukin jam 2 malam, udah pada tepar mereka diluar vila, jangan pikirin dah yang punya pacar ngapain, udah masuk entah kemana, apalagi JohnTen tuh yang udah masuk kedalam vila dengan Ten yang digendong didepan.
Untung Jaemin sih gak minum, tapi dia jadi sasaran tangan Jeno yang ngeremes, sampai di elus sana sini, mana tenaga Jeno lebih gede dari dia yang mager banget, jadi dibiarin ajadah tangan si Jeno kemana-mana, walaupun sering dia pukul kalau tangan pacarnya itu mau masuk kebawah.
Dia tepuk tuh mukanya Jeno biar sadar dikit, "bangun Jen, pindah ya kedalam udah dingin banget ini disini." Jaemin berusaha bujuk tapi gak diladenin sama Jeno yang malah sekarang endus-endus lehernya, ampe dicium-cium segala.
'Anjing! Ini kalau bukan pacar, udah gue dorong lo dari tadi ya, biarin kejungkang. Dikira gak geli apa leher gue diciumin terus."
Jaemin udah misuh-misuh sambil dia jauhin muka Jeno yang makin naik ngincer bibirnya, "gak ada ya Jen. Lo sadar dulu baru boleh cium gue ya!" udah kan tuh dianya udah kesal, Jeno agresif banget pas mabok gini.
Diseberang lain, ada Jaehyun yang senyam-senyum soalnya Taeyong melukin dia sambil ngeracau gitu.
"Jaehyun ganteng. Jadi ayang aku dong." Racau Taeyong gak jelas.
"Lucu banget sih." Jaehyun yang emang gak mabok padahal udah minum banyak, dianya cuma ngeliatin gimana Taeyong tidur.
Kepala si cowo cantik itu ada diatas dadanya, dia elusin tuh rambut si cantik sesekali diciumin karena gemes banget!
"Modus lo Jae." Itu Yuta yang ngomong sambil dia lemparin kulit kacang kemukanya Jaehyun.
Diantara semua yang ada disana, tinggal Yuta sama Jaehyun yang masih bangun, sebenarnya ada Johnny juga tadi, tapi keburu sange gara-gara Ten godain Johnny terus.
"Ini namanya rejeki nomplok bang. Sana angkat calon lu yang udah tepar tuh, sendirian tuh dia, kasihan." Jaehyun ngeliatin dimana Winwin emang sendirian, tidur duduk gitu terus ditangannya megang gelas yang masih ada isinya.
Yaudahkan tuh, selagi Doyoung udah tidur depeluk mas ayang -gak tau sih kalau udah jadian-, Yuta akhirnya berani nyamperin Winwin yang langsung kesentak bangun gitu, ngeliatin Yuta yang jongkok didepannya.
"Masuk yuk. Udahan minumnya." Yuta nyingkirin gelas ditangannya Winwin, terus dia gendong karena tiba-tiba aja cowo manis itu rentangin tangan kearahnya, yaudah deh dia gendongin Winwin ala koala.
"Duluan Jay, masuk juga lo kedalam. Kasihan tuh Taeyong kedinginan." Yuta selesai ngomong gitu, langsung masuk kedalam vila ninggalin Jaehyun yang masih betah diposisinya.
Rasanya dia gak mau ngubah posisinya, keburu enak soalnya, dipelukin orang cantik.
Calon-calon bucin mah gininih, capek deh sama kelakuannya.
Kita tinggalin JaeYong, kita lihat ditengah-tengah yang digelar tikar gede, disana udah pada tiduran sambil meringkuk, karena dingin.
Renjun ngegeleng ngeliatin gimana empat orang yang lagi tiduran disana, ada Yangyang, Lucas, Hendery sama Xiaojun.
Makin mendengus dia pas ngeliat gimana Hendery sama Xiaojun yang mepet banget tidurnya, bayangin aja jadi Renjun, ngeliatin Xiaojun yang tidur mukanya dempetan sampai dada Hendery, terus Henderynya melukin pinggang Xiaojun posesif.
'Bangsat emang. Pasti nih mereka diem-diem udah jadian nih. Bangke!'
Selesai dia ngumpatin HenXiao, dia beralih kearah Yangyang, cowo itu tidurnya dipinggir ngebelakangin Lucas yang tidur terlentang sampai mulut mangap, untung gak ada serangga yang masuk di mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Random[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...