Sorepun tiba, anak-anak kosan Neo awalnya bakal bawa mobil sendiri, rencananya Taeyong sama Kun yang bakal bawa mobil, tapi gak jadi pas anak kosan 127 ke kosan mereka pake 3 mobil!
Terlihat tuh Johnny, Taeil sama Jaehyun yang nyetir.
Mereka bertiga turun dari mobil, nyamperin anak kosan Neo yang ngeluarin barang-barang bawaannta lagi dari mobil mereka.
"Kenapa gak ngomong sih kak, kalau bakal pakai mobil kalian." kesel Doyoung tuh, udah rapi nih susunan barangnya didalam mobilnya.
"Maaf Dek Doy, tadi gak sempet saya ngechat kamu. Sini kubantuin susunin dimobilku." Doyoung luluh dilembutin gini ih, keselnya langsung menguap gitu aja.
Lain IlYoung, lain pula Johnten yang dimana Ten udah ngasih gebukan dipunggungnya Johnny.
"Capek-capek gue susun ini yah." ujar Ten yang sekarang ngangkatin barangnya menuju bagasi mobilnya Johnny.
"Ngambek lagi nih ceritanya?" ujar Johnny nyamperin Ten, ngambilin tas ditangan Ten dia yang bawa kemobilnya.
"Kenapa gak nelpon sih kalau lo bawa mobil kak."
"Gak sempet buka HP tadi sayangku."
Ngalus nih Johnny, maungnya lagi ngambek harus dialusin dulu.
"Bisa gak sih, gak usah nebar keju didepan jomblo." ujar Yuta tiba-tiba yang ternyata didalam mobil Johnny.
Cowo itu di jok belakang bareng Yangyang, ada juga Lucas di jok tengah sana natap sensi Johnny sama Ten.
"Sirik aja lo para jomblo. Makanya kalau suka ya tembak goblok." sindir Johnny, malah sekarang melukin pinggang Ten dicium-cium keningnya.
"Tai lo bang." umpat Lucas ngasih jari tengah ke Johnny.
"Bodo amat bang." Yangyang udah gak peduli, mau lanjut tidur aja dialah, ladenin orang pacaran tuh cuma bikin emosi anjing!
Beda lagi sama JaeYong nih, adem banget yaampuuun.
Taeyong cuma senyum, gak ada keselnya. Taulah yah, Jaehyun kan crush-nya, masa mau dia marahin, gak elit lah.
"Maaf ya kak. Gak sempet tadi megang HP jadi gak ngabarin kalau aku yang bawa mobil." ujar Jaehyun bantuin ngangkatin tasnya Taeyong.
"Santai aja Jae." jawab Taeyong ngeliatin punggung Jaehyun yang jalan didepannya sambil senyum-senyum.
Akhirnya barang mereka udah masuk bagasi semua, selain Taeyong, Doyoung sama Ten. Anak Kosan Neo yang lain milih masuk mobil secara Random.
Makanya Haechan langsung narik Jaemin sama Chenle masuk dimobilnya Jaehyun.
Katanya, dia mau sama yang gak ribut aja plus ganteng juga hehe, nah contohnya kayak Jaehyun, yang tenang banget mana ada Taeyong juga, lengkap keademan ini.
Tapi!
Agaknya itu cuma angan-angan Haechan, pas udah duduk di jok tengah diapit Jaemin sama Chenle, dia nyesel masuk mobil Jaehyun.
Dijok belakang ada Mark sama Jeno anjir!
Kubur aja Haechan sekarang!
Jaemin malah cengar-cengir habis nyapa Jeno, mana disenyumin sama Jeno tuh dia.
Di mobil Johnny, udah ada Jungwoo sama Xiaojun.
Mereka berdua doang, soalnya keduluan sama yang lain buat ke mobil yang ademan.
Jungwoo natapin datar Lucas disebelahnya yang senyum-senyum, yah gimana sih, gebetannya duduk disebelahnya nih sekarang, bisa modus.
Lain pula yang dirasain sama Jungwoo, dia meratapi nasibnya untuk beberapa jam kedepan, soalnya ini ngapa isi mobilnya orang-orang petakilan semua sih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Casuale[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...