Ten yang kelasnya udah selesai, kini berjalan lesuh, dia udah mau pulang, entah bakal nebeng siapa. Entar deh dia pikirin, banyak tebengan juga.
Sebelum pulang, dia mau ke kelas Daniel dulu, mau ngembaliin jaket cowo itu yang dia pake pas pulang 2 hari yang lalu, bertepatan pas dia sakit hati.
Bisa aja dia ngembaliin nanti-nantinya. Tapikan dia gak enakan, apalagi itu barang orang lain, siapa tau yang punya barang mau pake, jelaslah harus dikembaliin.
Dia ngehela nafas kasar kesekian kalinya, bukan apasih yah. Dia harus ngelewatin kelasnya si mantan gebetan, baru bisa sampai dikelasnya Daniel.
Ten udah males banget sumpah! Dia juga lupa banget kalau kelas Daniel ada diseberang kelas Johnny.
"Gue kok bisa lupa sih.. ish." Keselnya, jadi bimbang kan dia.
Lewat apa jangan nih?
Tapi dia udah keburu disini! Mana jauh dari parkiran kalau mau balik lagi.
Coba aja dia bisa sering ketemu Daniel, yah bisa kapan-kapan ngasihnya. Masalahnya kan dia ngekos, jauh dari rumahnya Daniel yang cuma seberangan sama rumahnya.
'Bodo amat! Lewat aja.'
Rutuknya dalam hati, sambil mempersiapkan hati buat bisa lewat depan kelas mantan gebetan dan gak noleh-noleh kedalam sana.
Dengan mantap hati, Ten dengan percaya dirinya jalan kedepan dengan muka tenangnya.
Namun, pas langkah ke limanya, semua ketenangannya runtuh!
Hampir aja oleng kalau dia gak duluan sadar.
'Bangsat! Kenapa pas gini sih!!'
Kembali dia merutuki dirinya dalam hati. Yah gimana enggak?
Sekarang satu meter didepannya tuh ada Johnny yang baru aja keluar dari kelasnya. Sendirian!!
Ten rasa-rasa mau mengumpat lagi pas tau hatinya kembali dag dig dug gak karuan pas ngeliat cowo itu didepannya.
Yah gimana sih anjir. Diakan belum sepenuhnya move on!
Malah hatinya tuh belum ada kata mau mundur. Walaupun udah disakitin berkali-kali.
Emang bego!
Yahh mau gimana lagi kan? Urusan hati mana bisa diatur. Namanya hati yah sesuka hatinya bikin uring-uringan mulu.
Mana Ten bisa lihat tuh cowo didepannya juga malah berhenti natap dia.
Ten makin lumer kan?! Kangen tatapan itu, kangen banget sumpah! Berasa udah berbulan-bulan dia gak liat cowo ini.
Ah sebenarnya Johnny ada dimana-mana cuma Tennya aja yang berusaha ngabaiin eksistensi cowo tiang didepannya.
Ten mah peka sekitarnya, tau juga kalau Johnny suka lirik-lirik dia. Bukan kepedean yah! Tapi emang bener kok, Doyoung sama Kun yang ngasih tau dia.
Oke lupakan! Ten manyadarkan dirinya dan berusaha tenang dan ngelewatin Johnny, oh tentu karena kesopanan juga dia senyum kearah Johnny dan nunduk dikit.
'Gilak! Wanginya masih sama aja dah.'
Ten kan jadi kangen. Pas dia lewat disebelah Johnny tuh, dia bisa nyium bau harum Johnny yang khas banget.
Greb!
Belum ada dia ngelangkah jauh dari dekat Johnny, lengan dia tiba-tiba aja dipegang.
Dia juga belum ada protes, malah udah ditarik hingga keseret dan masuk diruang seni!
Pas udah masuk, Ten narik lengannya yang masih dipegang sama Johnny. Natap cowo didepannya dengan pandangan gak paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Diversos[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...