Masih di alun-alun kota, Jungwoo diam-diam ngelirik Lucas yang tumben banget gak ngerecokin dia, bukan maksud dia mau direcokin sih sama cowo bongsor itu, tapi yaaa tumben aja kan? Soalnya perasaan pas masih di puncak mereka baik-baik aja, sampai ekhem pelukan bareng usai ngeliat hantu.
Tapi apa sekarang?
Jujur aja, Jungwoo jadi ngerasa aneh, perasaan dia kayak kosong gitu. Entah ini emang efek dia yang jomblo dari lahir atau apalah, intinya dia mau Lucas sekarang notice dia!
'Ajak gue ngobrol dong!'
Jungwoo mencak-mencak sendiri dalam hatinya, beneran ini Lucas sibuk bercanda bareng yang lain tanpa noleh ke dia, mood dia jadi anjlok kan:(
Pengen banget dia mulai pembicaraan, tapi gimana gitu ya? Dia gak terbiasa dan malu buat mulai duluan, jadi maklum aja kalau dia biasa dianggap jutek padahal sebenarnya enggak, dia cuma maluuu!
Jungwoo jadi pengen pulang aja rasanya, emang paling enak dikamar aja sambil ngedrakor, daripada disini dia cuma jadi penyimak obrolan mereka ini.
"Loh? Jungwoo?"
Lagi sibuknya dia ngebatin, tiba-tiba ada yang manggil dia, dia ngedongak dan ngernyit liat ada kakaknya yang pake baju seadanya, iya seadanya, baju kaos putih ditambah celana pendek rumahan:)
Semua yang tadinya masih ngobrol langsung berhenti dan ikut ngeliat cowo yang manggil Jungwoo.
"Ngapain kak? Gak kerja?" Tanya Jungwoo seadanya, ya basa basilah ya, dia kan sama kakaknya ini gak sering ketemu kalau gak sengaja kayak sekarang ini.
"Masuk siang kok Woo, kamu tumben banget ini? Eh? Halooo, temen-temennya Jungwoo ya?" Sapa kakaknya Jungwoo pas ngeliat ternyata Jungwoo ramean.
"Iya kak, hehe." Winwin mewakili yang lain buat ngejawab.
"Kenalin ya aku Taemin." Taemin ngejabat satu-satu tangan temen adeknya itu.
"Eh, ini mending ke rumahku aja yuk, deket dari sini kok, daripada nongki disini kan. Udah panas banget ini matahari. Woo, ajak temenmu sini." Lanjut Taemin nepuk pundak adiknya itu.
"Ayokdeh kerumah kakak gue."
"Kita semua?" Tanya Yuta memastikan, ya siapa tau Jungwoo cuma ajak sekosannya aja kan?
Jungwoo mengangguk, "semua tanpa terkecuali."
Akhirnya semuanya nurut, jalan beriringan nyebrang jalan terus masuk lorong perumahan yang agak mewah.
Yang lain membatin ngeliat kawasan elit perumahan yang ditempati kakaknya Jungwoo.
Fix inimah, keluarganya udah jelas dari kalangan mana:)
Taemin membuka pagar rumahnya, rumah bercat putih dan bertingkat dua, yang lain lagi-lagi menganga, padahal ini perumahan, tapi bisa gitu ya rumahnya elit gini.
"Ayok masuk, gak usah sungkan." Ucap Taemin membuka pintu rumahnya.
"Permisi ya kak." Ujar Doyoung setelah melepas sepatunya dan jalan masuk kedalam rumah kakaknya Jungwoo.
"Santai aja napasih, sini sini, duduk disini dulu ya, aku naik dulu. Woo, itu temennya diladenin dulu ya, kakak mau bangunin kak Minho."
Jungwoo cuma ngangguk aja, merhatiin temennya yang masih berdiri berjajar didepan pintu masuk.
"Santai guys, anggap rumah sendiri. Duduk dulu gih, gue ambilin minum."
Yang lain akhirnya milih duduk sambil matanya ngedar sana sini liatin interior yang WAH dari rumah kakaknya Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
De Todo[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...