Kembali pada anak kosan Neo yang lagi jalan-jalan ke taman di alun-alun kota, mereka udah duduk dibangku yang tersedia di depan gerobaknya mang somay.
Baru jam 9, tapi taman udah rame banget, banyak yang nikmatin waktu bareng keluarga, adapula yang bareng pacar.
"Kita keliatan banget ya jomblonya?" Celetuk Jungwoo pas ngeliat tempat duduk diseberangnya ada pasangan yang lagi suap-suapan somay.
"Gak usah diperjelas, Woo." Dengus Doyoung pas denger ucapan Jungwoo yang menyinggung, tapi bener.
Beda Winwin disebelah Doyoung yang malah mengangguk setuju, dia nopang dagu sambil ngeliatin orang pacaran didepan sana, "gimana ya rasanya punya pacar?" Tanyanya entah sama siapa.
"Ribet, kak." Ucap Renjun menanggapi pertanyaan Winwin, "apalagi kalau punya pacar posesif, gak dibiarin lu bebas kemana-mana." Lanjutnya lagi.
Xiaojun disebelahnya malah ngakak denger omongan Renjun, "pengalaman pribadi ya, Ren?" Tanyanya sambil nyenggol bahu cowo itu.
Renjun mengedikkan bahunya, mencibir setelahnya, "iya! Makanya gue kapok punya pasangan." Jujurnya.
"Yahhh, kasian banget temen gue kalau gitu, gak ada kesempatan berarti ya."
Kelima cowo yang lagi duduk itu menoleh pas denger ada suara orang lain yang nanggepin omongan Renjun, ada 3 cowo yang pake trening sama kaosan doang, keliatan habis olahraga.
"Boleh gabung gak?" Tanya salah satunya.
"Oh? Ya boleh dong. Masih banyak yang kosong kok ini." Ujar Winwin tanpa nanyain pendapat temennya yang lain.
Lima cowo itu emang lagi nempatin bangku panjang, karena tinggal itu yang kosong, lebih banyak yang milih bangku untuk dua orang, karena ya kan cuma berdua aja sama pasangan masing-masing. Kecuali lima cowo jomblo ini.
Dan sekarang malah jadi nambah member, jomblo lainnya dari kosan lain yang entah kenapa selalu ketemu dimanapun. Entah jodoh atau apa, atau emang kebetulan yang kesekian kalinya.
Tiga cowo tadi akhirnya nempatin bangku kosong yang masih bisa muat 1 orang lagi, mereka keliatan ganti-gantian ngeliat muka lima cowo dari kosan Neo itu.
"Pertama kali ya dateng kesini?" tanya salah satunya.
Winwin ngangguk, "aku baru pertama kali kesini sih, Xiaojun yang udah pernah kesini bareng temen kosan kalian juga, Hendery namanya."
Xiaojun yang namanya kesebut langsung natap tajam Winwin.
'Ngapa dikasih tauuuuu!'
"OOOOH!!" Seru tiga cowo tadi sambil senyun-senyum penuh arti.
"Kita habis muncak bareng tapi kayak gak kenal gak sih? Pas dipuncak kemaren tuh saking ramenya, dan punya acara-acara sendiri, gue jadi lupa buat kenalan." ucap si cowo yang paling banyak ngomong daritadi.
Xiaojun ngangguk canggung doang, dia emang kurang kenal sama satu cowo ini, soalnya pas muncak kemarin nih cowo sibuk banget ngintilin Winwin atau gak, main kartu sambil minum-minum, Xiaojun mana berani kan ya buat kenalan sama tampang preman kayak cowo ini.
"Gue Yuta, seumuran sama Taeyong gue tuh. Jadi panggil gue Bang Yuta." Ujar cowo banyak ngomong itu ngenalin dirinya terus ngedip kearah Winwin.
"O-oh, iya Bang. Gue Xiaojun. Panggil Ojun atau Dejun aja." Ujar Xiaojun takut-takut.
Si Doyoung yang diem dari tadi, natap Yuta illfeel, udah pengen banget dia colok tu mata, "gak usah banyak tingkah kalau gak mau gue tendang ya." peringat Doyoung kearah Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
De Todo[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...