Tepat jam 12 siang di SMA Neo, bentar lagi udah bel pulang, cuma kelas Haechan sama Jaemin tuh lagi jamkos, emang paling nikmat tuh pas udah jam terakhir terus jamkos, kesukaan semua murid!
Malah sekarang kelasnya udah kek pasar, ribut banget! Ada yang karaoke sampai joget-joget diatas meja. Gila emang penghuninya, untung aja kelasnya jauh dari ruang guru, selamat dah tuh.
Cuman yah, itu kelas XI.D keganggu banget sama dentuman-dentuman tembok dari kelas XI.E, mereka emang gak ada guru, baru aja keluar gurunya dan mereka cuma dikasih tugas, tapi karena keributan dari kelas sebelah, mereka tuh gak bisa fokus ngerjainnya.
Ngebuat Jeno selaku ketua kelas, berdecak kesal.
"Jen. Samperin sana. Sumpah gue gak bisa fokus anjir." Sungut Renjun yang emang udah gedeg sama suara-suara dentuman dari kelas sebelah.
"Lo ikut." ujar Jeno menunjuk Renjun yang emang paling pedes kalau udah ngomong, udah paling cocok dah kalau Renjun yang negur mereka.
Akhirnya, mereka berjalan kekelas XI.E buat negur penghuni sana.
Sesampai didepan pintu kelas XI.E, mereka berdua menganga ngeliat gimana rusuhnya kelas itu.
Tok tok tok
Jeno ngetuk pintu kelas guna menarik perhatian, dan untungnya cara itu berhasil. Semua didalam sana yang tadinya pada kayak kesurupan, akhirnya sadar dan menoleh kesumber ketukan.
Haechan yang tadi diatas meja guru sambil megang penghapus sebagai mic, kini berdehem dan segera turun dari atas meja, batinnya merutuki dirinya.
'Anjim. Image gue hancur didepan adik ipar.'
Padahalmah, image dia kan udah hancur dari dulu dimata Jeno:)
Jaemin yang juga lagi megang sapu sebagai mic, dengan cepat ngasih sapu itu ke arah Hyunjin, dan dengan watadosnya berjalan mendekat kearah dua orang itu.
Menatap bingung keduanya, walaupun dalam hati harus nahan gedeg buat gak gampar Renjun.
"Ada perlu apanih?" Tanya Jaemin dengan suara berusaha santai.
Haechan dibelakang sana cuma ngeliat itu, gak mau ikut campur, takut dia.
Renjun yang tadi udah mau maki-maki kelas ini, berakhir urung, gak bisa diamah kalau mau maki-maki sepupunya, gak sanggup!
Jeno yang udah mengandalkan Renjun buat maki-maki kelas ini kini mendengus melihat Renjun yang kayak kicep didepan Jaemin.
Jeno akhirnya maju, berhadapan langsung sama Jaemin. Jaemin yang ngeliat Jeno agak dekat sama dia, sontak menahan nafas. Walaupun ekspresinya gak berubah, tapi jantungnya udah jedag jedug gak karuan! Mana Jeno wangi banget, bisa-bisa Jaemin meleleh sekarang juga.
"Kelas kalian berisik. Bisa gak? sampai bel pulang jangan berulah. Kelas gue lagi belajar, dan kita gak bisa fokus gara-gara kelas ini." Ujar Jeno sesaat mengalihkan perhatiannya kepenjuru kelas.
"Oh? Sorry yah Jen. Kita gak tau kelau kelas lo lagi belajar. Gue sebagai perwakilan kelas ini, minta maaf." Ujar Jaemin tulus, merasa gak enak juga, emang salah kelasnya sih.
Jeno mengangguk pas natap Jaemin. "Oke. Thanks." Ujarnya singkat.
Jaemin senyum lebar, hatinya lagi berbunga-bunga denger suara Jeno, yah pada dasarnya bucinmah, dijawab singkat aja udah mau nge-fly.
Tapi, pas dia udah senyam-senyum senang, dia ngerasa ada yang ngerangkul dia, yang ternyata Hyunjin.
Penghancur mood emang ini cowo blangsak. Mana si Hyunjin ngebisikin Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
De Todo[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...