55

3.9K 256 49
                                    

Sedikit >> 🔞🔞🔞

~Happy Reading~

Gak kerasa sekarang udah malem, sekitar jam 8 lah. Beberapa anak kosan udah pada balik ke Kosan masing-masing, cuman beberapa juga keknya masih betah buat diluar, entah nongki-nongki atau ngabisin waktu berdua bareng pacar.

Ya seperti halnya pasangan baru kita yang habis bergelut diranjang dari tadi sore sampai sekarang jam delapan mereka lagi tiduran dengan satu selimut yang nutupin badan keduanya.

Drttt... Drtt...

Suara HP berdering disebelah bantal ngebuat Jaehyun kebangun, tanpa nyingkirin Taeyong yang lagi tiduran didadanya, dia ambil HPnya pake tangan kanannya yang nganggur, dia liat nama yang nelpon dan ternyata Chaeyeon.

Dia akhirnya angkat telepon itu kan, siapa tau penting.

"Hmm.. Kenapa Chae?" Tanyanya to the point, aslinya dia setengah sadar sebenarnya masih ngantuk pengen tidur lagi lebih lama sambil pelukin Taeyong yang gak keganggu sedikitpun, kayaknya cowoknya ini capek banget, cielah cowoknya.

"Lo dimana sih, katanya habis festival lo mau sekalian mampir kerumah Mama, tapi mana anjing? Gue sama mama udah nungguin lo ye! Gue rela-relain kagak pulang ke apartemen gara-gara ditahan sama mama buat makan malem bareng lo."

"Bacot banget dah. Gue gak jadi mampir, gue juga gak jadi ke festival, tiba-tiba tadi gue ada urusan, sorry kagak ngabarin. Sampein perminta maafan gue ke Mama ya." ucap Jaehyun gak ngomong yang sebenarnya kenapa dia gak jadi mampi, ya bayangin ajasih kalau dia bilang ke saudara kembarnya itu kalau dia habis ngewong makanya gak jadi mampir.

"Emang lu dah sodara gue yang paling anjing, gak lagi-lagi gue mau nunggu lu. Besok pokoknya lo harus terakhir gue di kampus ye bangsat. Gak mau tau gue."

"Ck, iye iye. Udah ya. Gue mau lanjut kelonan sama pacar gue."

"Hah!? Sejak kapan lu punya pac-"

Tut

Jaehyun langsung saja matiin sambungan teleponnya bareng Chaeyeon, biarin dah sodaranya itu penasaran mampus. Paling juga besok bakal ditanyain sampai kupingnya panas.

"Siapa Jae?"

Jaehyun auto noleh denger suara serak Taeyong, "eh? Gue ganggu tidur lo ya kak?" tanyanya sambil perbaikin tiap helai rambut Taeyong yang nutupin mata cantik pacarnya itu.

Anjayy pacar, Jaehyun senyum-senyum pas dia sebut cowok katingnya ini sebagai pacarnya sekarang, gak nyangka aja sekarang dia udah resmi sama Taeyong.

Taeyong ngegeleng, sambil mindahin kepalanya kebantal sebelah, ngebiarin Jaehyun ubah posisi karena pasti lengan cowo itu kebas habis dia tidurin beberapa jam tadi.

"Itu siapa tadi yang nelpon?" tanya ulang Taeyong.

"Sodara gue kak. Pernah liat dia kan? Pas di kampus yang sering bareng gue? Yang cewe itu."

Taeyong nginget-nginget lagi dan membulatkan matanya pas inget cewe yang pernah dia cemburui karena terlalu dekat sama Jaehyun, eh ternyata itu saudaranya ya? Haduuhhh, cemburunya sia-sia ternyata selama ini:))

"Itu sodara lo? Seangkatan?"

"Kembar kak. Gue lebih tua 2 menit dari dia." jelas Jaehyun yang buat Taeyong akhirnya paham.

"Chaeyeon kan ya namanya?"

"Iya kak. Kapan-kapan gue ajak kenalan deh." ujar Jaehyun dengan perlahan beringsut mendekati Taeyong, dia peluk badan yang agak kecil ddarnya itu sesekali dia cium pipi pacarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang