Haechan akhirnya milih ikut bareng Jeno sama Jaemin, naikin mobil Jeno yang beneran familiar bagi Haechan, oh ya iya sih familiar, inituh mobil yang beberapa bulan ini jadi saksi gimana dia yang ugal-ugalan ngejar Mark, saksi dimana dia harus makan hati melulu liatin Mark sama Arin yang mesra-mesraan.
Sekarang Haechan tetep kayak gitu, bedanya dia sekarang liatin Jeno sama Jaemin yang bucin-bucinan, Haechan jadi pengen muntah aja liat sahabatnya itu keliatan jadi budak cinta super tolol gara-gara Jeno.
"Turunin gue di cafe depan ya, Jen." Ujar Haechan nepuk pundak Jeno yang nyetir.
"Oke."
Jaemin natap Haechan yang ada di jok tengah, "gak balik ke kosan?" Tanyanya.
"Gue balik sore dah entar, mau nongki dulu bareng Eric sama Hyunjin." Bales Haechan yang cuma diangguki paham sama Jaemin.
Ya Haechan emang selain Jaemin, dia juga deket banget sama dua bokem alias Eric dan Hyunjin, temenan dari kelas sepuluh yang ketemu terus padahal udah rolling kelas kayak emang mereka bertiga udah ditakdirin jadi temen akrab sampai nanti keknya.
"Balik kekosan lu ye, awas aja nginep di markas bau rokok lu itu." Ancem Jaemin pas Haechan udah keluar.
"Siap bunda Jaemin, dan tolong ya Papa jeno dianter bunda gue selamat sampai kosan. Byeee."
"Emang asu. Ogah gue jadi emak lu, begajulan." Teriak Jaemin lagi pas Haechan udah lari masuk ke lorong deket cafe dimana temennya berada.
"Lucu juga panggilannya. Mau gak?" Jeno terkekeh dan bertanya kearah Jaemin.
"Mau apa?" Tanya Jaemin.
"Papa, Bunda."
Jaemin natap Jeno datar, "gue gak tau dibalik muka sok cool lo itu, lo pengen dipanggil dengan panggilan norak kayak bocah SD kayak gitu."
Jeno cuma nyengir, "sama kamu juga ini."
"Stop kamu-kamu-an! Gak cocok sama lo!"
Jeno malah tambah ngakak pas Jaemin kesel, dia akhirnya cubit pipi Jaemin yang menggembung gemesin, "pacar gue gemes banget."
Jaemin mematung beberapa saat habis digituin sama Jeno, terus dia ambil tangan Jeno yang cubit pipinya.
Cup
"Lo kenapa manis banget sih, gue makin klepek-klepek tauuu!" Frustasi Jaemin beralih gigit-gigit lengan Jeno karena gemes sama gimana Jeno selalu muji dia.
Hadeehhh, ginidah kalau sama-sama bucin, yang jomblo dibikin nangis karena pengen juga, jomblo gigit guling aja ya🙏🏻
oOOo
Haechan masuk dimarkas yang selalu jadi tempat merenungnya, Jaemin emang cuma tau kalau itu tempat nongkrong yang bau rokok nyatanya lebih dari itusih. Botol minuman juga sering berserakan disana kalau udah malem, tapi tenang aja, Haechan gak ikut minum kok. Cuma Eric yang emang termasuk orang Amrik suka ikut minum-minum, kalau Haechan sama Hyunjin cuma mantau aja atau ya ngerokok tipis-tipis.
Ya namanya juga cowo yehkan? Haechan juga butuh pelarian dari mumetnya sama hidup ini yang gak ada habis-habisnya nonjok dia.
Haechan baru sampai langsung disodorin rokok sama Bang Ian, emang gak cuma dia, Hyunjin sama Eric yang sering kesini, ada juga alumni dari sekolahnya yang sering kesini, jadi gak heran kalau Haechan punya banyak kenalan dari alumni SMAnya, tapi ya yang keliatan berandalan doang sih yang Haechan kenal.
Kalau modelan kayak Mark yang kesayangan guru, dia mana kenal wkwkwk.
Kalau dipikir-pikir, emang kehidupan Haechan sama Mark itu berbanding terbalik, dia yang hidup bebas sedangkan Mark hidup tertata bahkan sampai pertunangan aja masih dicarikan sama orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
De Todo[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...