9

11.7K 1.1K 66
                                    

Masih di kampus yang sama, terlihat dua cowo manis dengan tinggi yang hampir setara sedang berjalan dikoridor.

Kun sama Doyoung.

Tujuan mereka sebenarnya beda, cuman satu arah gitu di koridor pertama, jadi mereka jalan bareng, entar bakal misah di koridor berikutnya.

"Lo mau ngapain di taman belakang Kun?" Tanya Doyoung penasaran, soalnya tadi di kantin Kun bilang mau ke taman belakang, mana sendirian lagi. "Jangan bilang... Lo mau nyebat yah?!"

Kun yang dengar itu, melotot ke arah Doyoung, "yakali gue nyebat. Diplites duluan gue sama kak Taeyong." cibirnya kearah Doyoung.

"Kirain. Kan gak ketauan juga." Ujar acuh Doyoung sambil ngedikkin bahunya dan milih jalan lagi.

"Yaudahlah. Lo ke perpustakaan kan? Yodah sana gih. Gue duluan, bye." Ujar Kun tiba-tiba sambil belok kekanan.

Doyoung cuma dadah-dadahin Kun yang jalannya buru-buru, mana Kun kayak melambai ke depan.

Doyoung liat cowo yang kayak nungguin Kun diujung koridor, mata yang sipit makin disipitin supaya bisa liat siapa cowo diujung sana.

"Kak Hansol bukan sih?" Gumamnya nerka-nerka, tapi akhirnya bodo amatan.

"Ngapain dek?"

Suara orang disampingnya, ngebuat Doyoung terjengit dan menoleh ngeliat siapa yang ngagetin dia.

"Eh? Kak Moon-" ujar Doyoung suaranya ngegantung soalnya dia lupa nama kakak tingkat yang udah di semester akhir.

"Taeil, dek." Akhirnya cowo yang ternyata Taeil, ngasih tau Doyoung.

"Aaa~ iya. Kak Taeil." Ujar Doyoung sambil ngangguk-ngangguk.

Taeil cuma senyum sambil ikut nganggukin kepalanya sekali.

"Btw, mau kemana." Tanya Taeil mencoba mencari topik.

"Ke perpus kak. Nyari referensi dikit." Jawab Doyoung agak canggung gitu. Serius, dia tuh susah banget berinteraksi sama orang yang gak dekat sama dia.

"Ooo... Mau dibantuin gak? Gabut juga nih, jadwal kelas saya juga udah kosong." Tawar Taeil, dikit modus lah. Dia mau mencoba trik Yuta, dia pernah dibilangin sama Yuta,

"Kalau suka mah pepet terus bang. Jangan kasih kendor. Jangan sampe telat dapetinnya, sakit hati sendiri nanti bang kalau lo dah liat dia sama orang lain."

Dan dia akhirnya nyoba petuah Yuta itu, dapetin hati dek Doy yang kayaknya judes-judes cuek gitu.

"Dek." Panggil Taeil pas udah gak ada obrolan, mana Doyoung tadi gak jawab pertanyaan dia lagi, kan dia merasa tertolak secara halus.

"E-eh? Iya kak?" Ternyata Doyoung lagi ngrlamun guys. Pantesan gak denger tawaran Taeil tadi.

Taeil nimbang-nimbang buat ngomongnya apa gak usah yah? Tapi tiba-tiba suara Yuta kembali menuhin pikiran dia.

"Kalau kakak deketin. Jangan risih yah." Ujar Taeil enteng.

Doyoung yang dengar, jantungnya kaget dong.

'To the point banget nih kating! Jantung gue gak siap yah kak!' batin Doyoung menjerit, gak kuat dia, baru kali ini ada yang pepet dia secara gamblang gitu, ngomongnya kayak gak ada beban hidup banget!

Taeil yang ngeliat pipi Doyoung yang agak bersemu, tersenyum paham, adek tingkatnya itu lagi salting.

"Gak usah dijawab. Cuma mau bilang sekarang aja. Biar nanti gak kaget kalau kakak deketin." Ujar Taeil lagi sambil ngacakin rambut Doyoung.

Doyoung?

Sumpah, dia udah gak bisa mikir, tiba-tiba otaknya kosong, jantungnya gak bisa diajak kompromi, jedag-jedugnya gak nahan, kenceng banget.

'Gue gak bisa diginiin yah kak!' Jerit batin Doyoung yang mau nyerah aja rasanya.


Oke. Kita lupakan oknum Taeil yang ngegas gak nanggung ke oknum Doyoung. Kita beralih ke pasangan yang lagi kencan di taman belakang.

Hansol sama Kun.

Mereka lagi lepas rindu nih, soalnya kan mereka berdua emang selama libur tuh gak pernah keluar bareng.

Yah gimana mau keluar kencan? Kalau Kun  nutup-nutupin hubungannya sama Hansol, dari anak kosan Neo?

Yah gimana yah. Kun kepaksa gitu nutup-nutupinnya biar gak jadi masalah aja. Soalnya cuma dia yang udah punya pasangan. Kalau yang lain masih dalam tahap mengagumi dari jauh, kayak; Taeyong, Ten, Haechan, sama Jaemin. Ada juga yang gak mikirin hubungan kayak gitu misalnya; Doyoung, Jungwoo, sama Xiaojun.

"Lama banget gak berduaan yah dek." Ujar Hansol sambil tangannya ngegenggam tangan Kun.

Kun yang diperlakuin kayak gitu, senyum senang, dia kangen banget sama Hansol.

"Iya kak. Maaf yah. Aku nutupin hubungan kita kayak gini. Aku cuma gak mau buat anak kosan jadi risih." Ucap Kun memelas, sambil nyanderin kepalanya ke pundak Hansol.

Hansol tentu memaklumi, akhirnya dia cuma rangkul pundak Kun masih megang tangan Kun.

"Gpp. Kakak ngerti kok. Yang mana buat kamu nyaman aja." Ucapnya halus, ngebuat hati Kun tenang.

Memang gak salah dia milih Hansol, udah dewasa, lembut dan tentu sayang Kun banget.

Sebenarnya, Hansol itu gak kerja dikantin kampus, dia masih kuliah kok di kampus itu, pemilik kantin asli itu, tantenya Hansol. Dia cuma bantu-bantu aja kalau gak ada kerjaan, dia juga kan susah tuh buat ngumbar kemesraannya sama Kun kalau ramai gitu, alhasil dia cuma ngebantu tantenya dikantin.

Mana dipanggil sama anak-anak kelas lain 'kang', kecuali yang kenal dia pasti manggilnya nama aja atau 'kak' atau gak 'bang'.

"Udah selesai kan kelasnya? Aku anterin pulang yah?" Tawar Hansol, mau banget dia sekali-kali nganterin Kun pulang. Cuma, susah gituloh, soalnya Kun sering banget pulang bareng Ten sama Doyoung.

"Eum. Boleh deh kak. Tapi sampai perempatan aja yah?" Ujar Kun nerima tawaran Hansol.

Hansol menghela nafas lega, senang banget, akhirnya dia bisa nganterin Kun pulang, walaupun gak sampai depan Kosan Neo.

"Yaudah, ayo. Tenang, aku bawanya mobil kok. Tau banget, kamu gak bisa kena angin banyak kan." Ujar Hansol sambil ngerangkul Kun, berjalan berdua menuju parkiran, kali ini mereka gak perlu khawatir, soalnya jalan ke parkiran sepi, jadi gak bakal kepergok sama anak Kosan Neo.

Kun cuma ngangguk sambil senyum, sekarang dia cuma mau ngabisin waktunya bareng Hansol. Jarang-jarang banget mereka bebas gini.

Yasudah biarkan mereka menikmati waktu berdua lah.

Tbc

Aw. Gemes banget sama dua kapal ini. Adem ayem. 

Kutegasin yah. Ini dua kapal Gak bakal ada masalah serius.

Soalnya emang sih, kayak cocoknya emang adem-adem aja ini dua kapal. Susah kalau dibuat masalah berat, gak usah kayak Johnten sama Markhyuck, berat lah😂

Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang