Kali ini Jungwoo jalan dikoridor sekolah, dia baru mau pulang sejak dua puluh menit dari waktu bel berbunyi.
Koridor udah sepi banget, cuma ada beberapa siswa yang latihan futsal di lapangan.
Dia habis tambahan belajar sama pak Luhan, biasalah anak ambis kayak dia mah pokoknya belajar nomor satu.
Jungwoo sepanjang jalan menuju gerbang dia cuma bengong, dari kemarin tuh dia kepikiran terus sama omongannya Haechan.
'Jadi selama ini Lucas sukanya sama gue? Kok gue bego banget gak peka sama perasaan dia!'
Jungwoo beneran gak kepikiran sampai kesana kalau Lucas sukanya sama dia, soalnya selama ini dia mikirnya Lucas tuh sukanya sama Haechan.
Yah kalau boleh jujur waktu itu dia kesel parah sama Haechan.
Okelah, Jungwoo bakal jujur sih, kalau dia suka sama Lucas, cuma karena kegengsian dan juga gak mau kalau dianya makin baper, berujung ditinggalin.
Dia gak mau!
Sampai didepan gerbang, dia buka aplikasi Grab, mau pesen ojol, soalnya mobil Chenle gak dipake lagi, karena mereka udah berangkat dan pulang masing-masing, berakhir mobil Chenle dipake sama yang lagi kuliah.
Tin tin
Pas lagi mau mesen ojol, tiba-tiba ada suara klakson motor disampingnya, ngeliatin cowo diatas motor beat hitam.
'Loh? Lucas?'
"Kok lo masih disekolah?" Tanya Jungwoo heran, kan sekolah udah bubar dari dua puluh menit yang lalu, tapi kok nih cowo masih ada juga disekolah.
'Gak mungkin kan dia nungguin gue?'
'Dih? Ge'er banget lo Woo.'
"Itu, gue habis ngelatih anak futsal yang bakal ikut tanding bulan depan. Lo sendiri kok baru balik?" Jawab Lucas.
'Nah kan? Emang guenya aja yang ke ge'eran.'
"Habis nambah ilmu sama pak Luhan." ujarnya sedikit salting gara-gara batinnya yang ke ge'eran.
"Sekarang udah mau pulang kan?" tanya Lucas lagi.
Jungwoo mengangguk.
"Yaudah, ayo bareng. Gue juga udah mau balik."
Jungwoo yang dengar ajakan Lucas sedikit bimbang dan ngerasa sungkan, soalnya dia mikirin kelakuan dia kemarin yang ninggalin Lucas dan dia pulang bareng Wooseok.
"Lama amat mikirnya Woo. Sini yuk."
Cowo itu narik tangannya, terus ngasihin helm yang emang tersedia di gantungan motor, Jungwoo ngambil helmnya terus dipasang ke kepalanya.
Pas mau dikaitin, Jungwoo kesusahan gitu, keras banget kaitannya.
Lucas yang notice, ngambil alih kaitan itu, terus masangin dengan serius.
Jungwoo yang mendapat perlakuan tiba-tiba dari Lucas terdiam, dia natap muka serius Lucas yang sangat dekat didepannya.
Jantungnya berdegub kencang, Lucas dari dekat gini keliatan ganteng banget.
"Nih udah. Emang keras banget ini kaitannya, gimana? Gak longgar atau sempit kan?"
Jungwoo tersentak, menggeleng setelahnya, "eum... Makasih." ujarnya pelan, bisa dia rasakan wajahnya memanas.
Jungwoo salting!
Lucas terkekeh, gemas juga ngeliat pipi Jungwoo yang ketekan helm. Tembem gitu, pengen dia cubit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Diversos[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...