Pagi harinya, di kosan Neo, seperti biasa, pasti lebih banyak penghuninya yang udah beraktivitas, walaupun masih libur.
Apalagi Taeyong yang harus bangun pagi bikin sarapan untuk mereka semua, sebenarnya juga dia punya agenda entar jam 10 pagi, makanya dia bangunnya pagi-pagi banget.
Yang kedua bangun, ada Kun yang langsung bantuin Taeyong, jadinya makanan cepet jadi, Xiaojun yang juga baru bangun tapi gak kedapetan buat bantuin Taeyong sama Kun buat masak, jadinya dia ditugasin buat manggil yang lain.
Beberapa menit berlalu, Xiaojun kembali ke ruang makan, diikuti sama Renjun, Doyoung terus terakhir Winwin barengan sama Jungwoo.
"Haechan, Jaemin, kak Ten sama Chenle kok gak ada ya?" Tanya Xiaojun.
Taeyong yang denger itu kesentak, dia lupa ngasih tau yang lain kalau mereka berempat nginep diluar.
"Oh iya, maaf lupa ngasih tau, mereka berempat nginep di tempatnya Ten, katanya ada urusan."
Yang lain ngangguk paham, kemudian duduk dikursi yang udah jadi tempat mereka masing-masing.
Makan deh mereka dengan tenang, tenang banget inimah, soalnya biang rusuhnya lagi pada gak ada, jadinya makan mereka berlalu begitu cepat.
Makanya sakarang mereka udah ada diruang tengah, nyalain televisi buat nonton acara pagi.
"Eh, kalian gak ada rencana gitu buat keluar? Bosen banget rasanya cuma dikosan." Ujar Jungwoo yang rebahan dikarpet berbulu depan sofa.
Winwin yang duduk di sofa mengangguk, "iya ya, bosen banget deh. Mau jalan-jalan ke alun-alun kota gak Woo?"
Jungwoo denger tawaran itu langsung bangun dari rebahannya, "ih ayo, ayo kak. Mau beli somay disana yang pernah Ojun beli. Enak banget itu."
"Gue ikut deh." Xiaojun akhirnya juga mutusin buat ikut, terus cowo itu ngelirik Renjun disebelahnya, "ayolah Ren, sekali-kali lo harus rasain udara pagi. Mumpung libur nih." Tawarnya.
Renjun nampak mikir, sebenarnya ada rasa males dan pengen rebahan aja dikamar sambil nontonin Drakor, tapi dia juga penasaran rasanya keluar pagi-pagi buat nongki-nongki.
Ya jadilah dia ngangguk, "yaudah deh kak. Gue ngikut deh."
Xiaojun langsung ngerangkul Renjun, "nah gitudong."
"Kalau gitu, gue siap-siap dulu." Jungwoo beranjak dari duduknya dikarpet, diikuti Winwin sama Renjun yang juga mau ganti baju.
Pas banget saat mereka mau naik, mereka papasan sama Doyoung, Taeyong sama Kun yang habis dari dapur.
"Eh? Loh? Kok pada naik?" Tanya Kun bingung, soalnya kan tadi pada ngomong mau nonton.
"Eh iya. Mau ikut gak kak?" Bukannya ngejawab, Jungwoo malah nawarin.
"Ikut kemana?" Tanya Doyoung.
"Ke alun-alun ajasih, nongki-nongki, bosen gue dikosan kak."
"Yahh.. Gue udah ada janji sama kak Hansol, sorry ya." Ujar Kun ngerasa gak enak, gimana dong, Hansol udah lebih dulu ngajakin dia jalan-jalan.
"Lain kali aja ya gue ikutnya, keburu janjian sama Jaehyun soalnya."
Doyoung ngelirik Taeyong yang keliatan nahan senyum, "udah ada hilal jadian nih keknya." Ujarnya nyenggol lengan Taeyong.
"Semoga ajasih." Gumam Taeyong mengamini dalam hati ucapan Doyoung.
"Kak Doy gimana? Ikut gak?" Tanya Winwin.
Doyoung mengangguk tanda dia mau ikut, soalnya semuanya mau keluar nih, masa iya dia sendirian di kosan, ya mending ikutan lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
De Todo[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...