40

6.2K 763 118
                                    

Hari ketiga mereka liburan, udah banyak yang kepisah.

Udah mereka jadwal sih, kalau hari ketiga bakal dilewatin sama aktivitas masing-masing, gak bakal ada yang ganggu.

Makanya nih, Chenle langsung misahin diri, dia mau ke belakang vila dimana pemandangannya langsung ngeliatin perumahan dibawah sana.

Dia bener-bener sendirian, yah gimana dong? Mau ngajak siapa? Semuanya punya jadwal masing-masing, apalagi yang punya pacar tuh, enak banget! Jadwal individunya malah jadi jadwal ngedate. Kurang asem emang, dia kan jadi iri.

Chenle mendengus bosan, milih selonjoran dirumput bawah pohon sambil jepretin pemandangan sini pake kamera yang udah dia kalungin.

Diamah liburannya cuma pengen ngambil banyak kenangan doang, dia mau simpen lewat hasil jepretannya, dan bakal dia cuci jadiin album khusus liburan kepuncak.

Soalnya yah, bentar lagi udah ada yang lulus kuliah, gak tau nanti bakal netap dikosan atau bakal pindah.

Kan Chenle jadi sedih ngingetnya.

"Sendirian aja Le."

Lamunan dia buyar ngedenger suara Kun disampingnya.

Dia yang pundung, langsung melukin Kun sambil nyanderin kepalanya dilengan cowo itu.

"Baru inget, kak Kun juga gak punya pacar." Chenle ngomong gak merhatiin gimana muka Kun yang ngerasa bersalah.

'Aku punya pacar Le, cuma pacarku lagi pulang kampung. Kamunya aja yang gak tau.'

"Eh? Atau kak Kun udah punya yah?" Curiga Chenle tuh, pasti kakaknya yang satu ini juga udah punya pacar tapi sembunyi-sembunyi.

Kun auto kelabakan, habis tuh ngehela nafas ngeliatin Chenle yang keliatan langsung buletin matanya.

"Beneran udah punya?"

Kun ngangguk pelan, yahh ada bagusnya dia jujur ajakan? Kan udah ada juga temen kosannya yang pacaran.

"Ih! Siapa kak? Kenalin dong." Chenle antusias banget pas tau kalau Kun udah taken. Pasti pacarnya soft.

"Nanti yah kukenalin. Dia lagi liburan juga ke kampungnya." Udah terlanjur yeh kan, ya udahlah.

Chenle ngangguk aja, habis itu ngobrolin lagi soalan lainnya sama Kun. Untungnya ada Kun sih yang juga sendiri, Chenle jadi gak sendirian kan jadinya.

Yang gak Chenle notice, ada Jisung yang mau nyamperin dia tapi keduluan Kun.

Padahal Jisung mau memperbaiki persahabatan mereka.

'Sorry Le. Gue sayang sama lo.'

oooOOooo

Beda mereka, beda juga sama anak-anak 00L.

Mereka milih bareng-bareng aja, jadwal individunya diganti jadi jadwal pendekatan.

Yah tapi kan mereka udah deket?

Terserah mereka lah.

Sebenarnya itu usulan Haechan sih, kan dia gak ada temen kalau yang lainnya milih jadwal individu!

Ada maksud terselubung juga sih.

Dia sama Ten sepakat buat jadiin Jaemin sama Renjun jadi deket.

Nah, makanya sekarang mereka berlima lagi jalan-jalan nyari spot bagus buat foto-foto.

Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang