Tinggal 5 hari sampai liburan mereka selesai, dan terhitung udah 5 hari juga semenjak mereka pulang dari muncak.
Anak-anak kosan Neo semuanya lagi mendekam di dalam kosam, gak ada yang keluar buat nikmatin akhir-akhir libur.
Mereka kek bener-bener nikmatin hari libur yang tersisa buat leha-leha rebahan doang.
Bahkan Ten yang biasanya keluar kelayapan sampai gak pulang ke kosan, hari ini juga malsh di Kosan doang, lagi nonton diruang tengah, pake speaker gede.
Kebayang itu suara series yang dia nonton sampai ke lantai dua.
Haechan yang baru keluar dari kamarnya, langsung nutup kupingnya ngedenger suara gede mana aneh-aneh gitu dari lantai bawah.
Dia yang penasaran langsung turun, nuntun kakinya menuju ruang tengah dimana dia dapetin Ten yang dengan serius ngeliat TV gede nampilin adegan cowo sama cowo yang lagi didalam kolam renang telanjang bulat.
Haechan matanya udah berbinar ngeliatnya, soalnya ternyata itu series yang lagi dia nonton juga, tapi belum lanjut lagi.
"Wahhh gila lo kak, nonton Kinnporsche gak ngajak-ngajak.”
Bukannya negur Ten, si Haechan malah ikutan nimbrung mau nonton sampai ngelupain tujuannya keluar kamar mau bikin teh.
Haechan agak ngerasa meremang pas denger desahan yang datang dari dua pemain dilayar.
"Gak sia-sia gue berlangganan iQiyi cuma buat nonton ni series, bagus bener dah." Ten ngerasa lega aja gitu, gak sia-sia dia ngeluarin duit beli VIPnya iQiyi.
"Nonton ginian tuh, lo gak sange apa kak? Gila aja lo nonton ginian. Mana volume gede, itu lagi desahannya anjing banget." si Haechan gak habis pikir aja sama Ten yang dari dulu udah nontonin series BL yang vulgar gini, tapi kok bisa-bisanya santai aja?
Haechan aja suka meremang gitu nontonnya apalagi kalau udah cipokan atau seperti adegan sekarang, dimana Porsche diatas badannya Kinn.
"Gak lah, kalau ngeliat langsung sih, baru gue sange. Lagian, gue juga udah pernah nyobain secara langsung." ujar Ten gak pake rem sampai si Haechan keselek sama ludahnya sendiri.
"Harus banget gitu diumbar!"
Si Ten ngeliatin Haechan sekilas abis itu senyum miring, "gak usah sok polos, lo pikir gue gak tau apa yang lo lakuin dipuncak kemaren bareng Mark."
Si cowo gembil itu langsung negang pas denger omongan Ten.
"Gak usah khawatir sih, gue mah gak bocor orangnya asal lo kasih tau gue masalahnya sampai berakhir skidipapap. Lo ngomongin apa aja sama Mark, ampe cipokan segala."
Haechan makin deg-degan, Ten berarti bener-bener ngeliat semuanya pas malam itu.
Jadinya si cowo gembil itu ngehela nafas, "gue bakal ceritain. Asal jangan kasih tau yang lain. Apalagi kak Taeyong sama kak Doyoung."
Ten ngangguk doang, gila aja dia mau ngasih tau dua maung kosan itu, bisa-bisa kena ceramah sampai besok si Haechan.
"Gue udah 'itu' sama kak Mark. Oke, gue tau ini salah, karena posisinya kak Mark udah punya pacar, bilang aja gue bego karena nyerahin diri gue buat cowo yang bukan siapa-siapa gue. Tapi, gue ada alesan, walaupun gue tau ini alesan terkonyol, alesan gue nyerahin diri karena gue mau kak Mark yang ngerasain gue untuk pertama kali, begitupun sebaliknya, dan terakhir karena kak Mark ke luar negeri." jelas Haechan sekaligus, berusaha gak kelihatan sedih didepan Ten yang masih diam liatin dia.
"Mark ke luar negeri? Dan lo nyerahin diri lo suka rela?" tanya Ten memastikan.
Haechan mengangguk ragu, "gue... Bego kan? Tapi gue gak nyesel ngelakuin ini." ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
De Todo[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...