Udah jam 04:20, Taeyong kesentak dari tidurnya gara-gara ada bunyi Alarm yang kedengeran disebelahnya, dia mendengus ternyata Alarm punyanya Doyoung.
Dia geleng-geleng kepala, terus matiin Alarmnya.
'Yang punya siapa, yang bangun siapa.'
Taeyong turun dari kasur, ngerenggangin badan habis itu baru bangunin Xiaojun sama Doyoung.
Untung aja dia sekamar sama mereka ini yang kalau dibangunin langsung melek gak ada drama-dramaan.
Beda tuh sama dikamar 5, Jisung udah melek sambil mendengus kesel gara-gara kerusuhan Lucas sama Hendery pas tidur.
Duk!
Dia yang kepalang kesel , nendang keras betis Lucas yang dinaikin diatas kakinya.
Mampus, biar bangun aja sekalian.
Dan bener aja, pas udah kena tendang, Lucas teriak bangun dari tidurnya sambil ngelus-ngelus betisnya yang nyut-nyutan.
Lucas ngeliatin Jisung yang masih tidur.
Sebenarnya pura-pura tidur sih.
"Mimpi apasih lo Sung. Ampe nendang orang gitu kencangnya." Lucas geleng-geleng, habis itu ngambil HPnya ngeliat jam.
"Anjing! Masih pagi banget." umpatnya, tapi yaudahlah bangun aja deh.
Lucas keluar kamar, langsung kedapur vila buat nyariin air minum. Yah pasti ada kan? Harusnya sih ada, soalnya vila ini udah di booking dari jauh hari sama Jaehyun, pasti pemilik vilanya udah nyiapin air minumnya.
Yah untungnya beneran ada dong.
Minum kan tuh dia, eh tiba-tiba ada yang nepuk pundaknya, hampir aja dia keselek air karena kaget.
"Pagi bener bangunnya, bang." ujar si yang baru datang.
"Oh jelas lah. Liburan gini tuh harusnya bangun cepet Chan."
Oh, ternyata Haechan yang nepuk pundak Lucas, cowo itu pake jaket tebel banget sampai dipake kupluknya.
Beda sama Lucas yang kaosan doang, sampai Haechan bergidik dingin ngeliatin penampilan Lucas.
"Gak dingin apa bang? Cuma pake kaosan gitu?" tanya Haechan meraih gelas juga, mau minum dia tuh.
"Ah. Biasa aja dah perasaan." ujar Lucas, emang gak dingin banget perasaannya deh. Emang dingin kah?
"Biasa matamu!"
Ah kalau ini bukan Haechan yang bales omongan Lucas, tapi Doyoung yang sambil ngelemparin sarung kearah Lucas.
"Setidaknya pake sarung kek Cas. Gue yang dingin liatin lu kaosan doang." Xiaojun nambahin sambil nentengin keranjang isi bahan-bahan makanan yang mereka bawa dari kosan.
Yahh akhirnya Lucas pake sarung pemberian Doyoung, daripada kena semprot kan yah?
Dia gak terlalu kenal sih sama Doyoung ini, cuma pernah dengar cerita dari Yuta doang yang sering kena semprot. Dianya jadi mewanti-wanti juga jadinya.
"Lo gak ada kerjaan kan? Tolong bantuin angkatin keranjang didepan." titah Doyoung ke arah Lucas yang keliatan bengong.
Lucas ngangguk doang, langsung melipir kedepan tanpa ngebantah, takut bor, Doyoung matanya gak nyantuy soalnya, Lucas jadinya nurut banget.
"Duh kak. Lo keknya nakutin bang Lucas deh." Ujar Jaemin yang baru aja dari depan ngambil keranjang satunya, dia sempet ngeliat juga gimana Lucas buru-buru kedepan.
"Eh? Iyakah? Padahal gue tadi gak bermaksud loh. Perasaan gue nyantai deh nyuruhnya." Doyoung bingung jadinya.
Haechan sama Jaemin liat-liatan, terus senyum paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Random[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...