Keadaan kosan Neo sekarang ini udah ada tanda kehidupan kembali, setelah yang kuliah pagi, cus ke kosan buat rebahan dulu, baru kembali ngerja tugas.
Taeyong yang emang udah stanbye dirumah setelah kejadian Jaehyun yang ngasih tasnya, langsung aja dia pulang.
Pas sampai kosan tadi, dia langsung kekamarnya guling-gulingan sambil gigit guling nahan pekikan, namun akhirnya dia kembali ke alam sadarnya pas denger ada yang teriak dibawah.
Udah ada yang balik juga selain dia.
Taeyong akhirnya turun ke lantai bawah dan ngeliat Renjun yang udah nyampe. Namun, dia bingung ngeliat itu anak balik sendirian.
"Kok balik sendiri Jun? Echan, Nana, Ojun, Uwu, dimana?" tanya Taeyong sambil celingukan ngeliat dibelakang Renjun, siapa tau pada telat masuknya.
"Belom balik kak. Aku balik tadi nebeng mobilnya anak kosan 127, sebenarnya Echan sama Nana juga, tapi pada turun ditengah jalan."
Denger kosan 127, sontak Taeyong bingung "Loh? Bukannya tadi berangkat pake mobilnya Lele yah? Kok bisa nebeng mereka?"
"Kak Ojun sama kak Uwu yang make pulang kak. Lagi ngurus nilai mereka jadi telat." Jelas Renjun, tau banget tuh Renjun kalau kakak tertua di kosan ini banyak nanya, berarti lagi ngerasain adanya yang gak beres.
Gak beres contohnya sekarang.
"Terus itu dua anak tadi kemana? Katanya bareng sama kamu." tanya lagi dan lagi Taeyong, berasa Renjun udah diintrogasi sama emmaknya.
"Gak tau kak. Jaemin tiba-tiba badmood gitu, terus turun di taman."
"Nebeng sama siapa dari kosan 127?" Tanya Taeyong lagi, dia harus tau dulu baru yang punya masalah bisa tenang.
"Kak Mark sama Jeno, kak Yong." ucap Renjun pelan.
Setelah mendengar itu, Taeyong mengangguk paham, ngerti banget dia tuh masalah ini. Malahan, dia tau semua masalah anak kosan, soal asmara pun dia tau.
"Yodah gih istirahat, entar turun makan yah." ucap Taeyong akhirnya yang dimana membuat Renjun bernafas lega dan dia sekarang lari keatas buat rebahan secepatnya.
"Rumit amat sih itu asmara dua sepupuan, heran bisa suka gitu sama satu orang yang sama." dumel nya sambil kembali kedapur buat balik memotong-motong sayuran. Taeyong lagi mau masak btw.
Cklek
"CHENLE PULANG!"
Saat Taeyong asik memotong wortel, terdengar suara teriakan dari Chenle, yang buat dia hampir aja motong tangannya gara-gara kaget.
Sabar aja Taeyong mah, Chenle emang sering banget kayak gitu padahal udah sering ditegur.
"Wiihh.. Masak apa nih kak." ucap Chenle pas sampe dapur nemuin kakak cantiknya yang lagi masak.
"Masak daging orang." ucap datar Taeyong masih kesel mungkin.
"Ihh.. Yang bener dung kak." Ujar Ngeri Chenle, menatap horor Taeyong.
"Liat kan ini aku masak apa Lele adikku yang imut?!" Okeh Taeyong udah sensi nih, jangan sampai maungnya ikut keluar.
Chenle yang ngerasa ada aura-aura gak mengenakkan, akhirnya diam dan mundur perlahan.
"Eeemm.. Yaudah aku keatas dulu yah kak Yong. Mangat yah masaknya!"
Setelahnya, beneran lari Chenle naikin tangga. Sampai masuk dikamarpun, pintu ditutup sepelan mungkin, dia gak mau nanti Taeyong bakal marah kalau ada suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Diversos[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...