Winwin termenung diatas kasurnya, menatap roomchat-nya bareng Yuta yang udah dia blokir sejak dikampus tadi.
Hatinya tuh lagi dilanda kebimbangan, dia udah tau kalau cowo kayak Yuta tuh emang buaya banget.
Kembali dia rutuki dirinya.
'Kenapa kamu malah bapernya sama cowo kayak dia sih, Win!'
Keselnya dalam hati.
Dibantingnya HPnya diranjang, kemudian gegulingan diranjangnya, memukul bantal guling disebelahnya menganggap itu Yuta.
"Kamu kenapa sih Win? Kayaknya lagi kesel banget."
Suara itu ngebuat Winwin berhenti dari kegiatan remet-remet bantalnya, beranjak dari tidurnya, dia ngeliat Kun yang membaca buku.
"Kak Kun~" rengek Winwin.
Kun membuka kacamata bacanya, menutup buku bacaannya kemudian menoleh kearah Winwin yang kayaknya bener-bener lagi galau berat.
"Kenapa? Ada masalah sama Kak Yuta?" Tanyanya yang mana diangguki lemah sama Winwin.
Kun menghela nafas, menggeleng setelahnya.
'Belum jadian aja udah ada masalah.'
Batin Kun gak habis pikir.
Untung aja yah Kun yang sekamar sama Winwin, kalau Doyoung atau Ten sih, aduh... gak yakin Yuta bakal selamat dari amukan dua maung itu besok.
Kun beranjak dari meja belajarnya, beralih duduk disebelah Winwin.
"Yaudah. Coba cerita sama kakak. Kenapa bisa kamu marahan sama kak Yuta." Ucap Kun lembut.
Yah ginilah Kun kalau berhadapan sama Winwin. Lembut banget.
Beda lagi kalau dia barengnya sama Doyoung, Ten, Haechan ataupun Jaemin, dia berasa ikutan bar-bar kalau bareng sama 4 orang itu.
Winwin didepannya ngangguk, yang akhirnya nyeritain semua tanpa mengurangi ataupun nambahin ceritanya.
Kun agak gedeg sekarang sama Yuta pas denger cerita dari Winwin.
"Kamu tau siapa cowo yang pulang bareng sama kak Yuta?" Tanyanya lagi.
Winwin kembali mengangguk, "iya tau. Seangkatan sama aku. Teman kelas aku sendiri." Ujarnya.
"Siapa?"
"Namanya Win."
"Hah?"
Kun bingung. Win? Lah kan itu namanya Winwin yah?
"Win Metawin, kak Kun. Dia blasteran Indonesia-Thailand." Ujar Winwin memperjelas.
Yang ngebuat Kun akhirnya paham.
'Anjir banget si kak Yuta.'
"Ten tau si Win itu gak, Win?"
Kun mengerut bingung sendiri sama omongan dia, berasa ngomongin satu orang.
"Tau, kak."
Oke. Kun udah tau apa yang bakal dia lakuin. Sekarang yang harus dia temuin tuh, si Ten. Nah biar Ten yang labrak si Win Metawin itu.
Kelar.
Urusan Yuta, Kun mah bakal serahin ke ahlinya, alias Doyoung.
Beres.
"Kamu tenang aja Win. Aku sama yang lain bakal yang nyelesain masalahnya. Oke?" Ujar Kun sambil mengelus rambut Winwin.
Winwin mengangguk kemudian memilih berbaring. Yah, dia agak mulai tenang karena udah ceritain semuanya ke Kun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Rastgele[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...