Hari ini merupakan awal masuk semester baru, baik itu yang sekolah, ataupun yang kuliah.
Pagi-pagi sekali tepatnya pukul 05:30, terlihat anak kosan Neo udah pada rusuh, sebagian doang sih yang rusuh, kayak Haechan yang teriak-teriak didepan kamar mandi, Karena Chenle yang lama banget mandinya, terus ada Jaemin yang rusih nyari lipbalm nya, ada Winwin yang masih dikamar mandi, dan Ten yang masih dikamar tapi selalu ada bunyi gedubrak dari dalam kamarnya.
Kun, Xiaojun, Taeyong, Doyoung, Jungwoo sama Renjun udah selesai dan sekarang lagi di dapur nyiapin makanan buat penghuni kosan yang belum selesai, memang mereka gak pernah ribet sama penampilan sih, katanya bodo amat.
"LO LAGI BERSEMEDI YAH LE!" Teriak Haechan menggelegar dipenjuru kosan.
"YAH SABAR DONG! HANDUKAN DULU INI GUE KAK!" Balas Chenle dengan teriakan lumbanya gak kalah menggelegar dari dalam kamar mandi.
"LO HANDUKAN DOANG LAMA AM- AWWW" Teriakan Haechan kepotong soalnya ada yang nimpuk kepalanya pake sendok nasi, pelaku pelemparan ialah sang maung Doyoung.
"BERISIK ECHAN LELE! GAK USAH TERIAK-TERIAK KENAPASIH." Teriak Doyoung juga, pusing dia tuh suara Haechan sama Chenle bikin pengang telinga, kebetulan kamar mandi yang diapake Chenle ini, berada di dapur makanya Doyoung bisa melempar sendok itu tadi ke kepala Haechan.
"Em.. kak Doyoung juga teriak." Cicit Jungwoo
Doyoung yang mendengar itu hanya menatap tajam Jungwoo, yang ditatap mengatupkan bibir dan menuju Kun yang sibuk sama sup yang masih dimasak. Doyoung menghela nafas, kembali membantu menata makanan.
Oh yah, kamar mandi sebenarnya ada tiga, tapi kamar mandi lantai dua rusak terus kamar mandi yang deket gudang dipake sama Winwin.
Sup pun masak dan makanan lainnya sudah tertata rapi di meja, Taeyong tersenyum sejenak dan beralih ke Xiaojun yang baru meletakkan sendok di setiap piring.
"Ojun. Tolong panggil yang masih dikamar buat makan." Titah Taeyong dan diagguki sama Xiaojun.
Setelah Xiaojun pergi, yang ada di dapur, menuju meja makan duduk dikursi menunggu yang lain.
"Haechan mending makan dulu aja sini baru mandi." Ucap Kun halus yang diangguki Haechan, sebelum benar-benar pergi, dia menendang sejenak pintu kamar mandi didepannya, kesel dia tuh Chenle lama banget.
Pas Haechan udah duduk anteng dikursi, Chenle baru keluar, kan anjir.
"Oi Dolpin. Makan dulu sini baru pake seragam." Ucap Doyoung pada Chenle dengan nama dolpin.
Chenle merenggut kesal namanya kan Chenle darimananya Dolpin, walau begitu, ia pun berjalan dan segera duduk disebelah Kun.
Xiaojun pun datang diekori Jaemin, Ten serta Winwin yang udah pada cantik mana parfumnya pada menyengat, Ten sama Jaemin sih.
"Lo make parfum apaan sih Na. Nyegat banget anjir!, Kak Ten juga!" Dengus Haechan pada Jaemin yang duduk disebelahnya.
"Kepo! Ini supaya Jeno kepincut nying!" Gas Jaemin sambil ngibas-ngibasin bajunya di depan Haechan.
"Yang ada ilfil si Jeno." Sahut Renjun pedas, yah gimana dia kan juga lagi ngejar Jeno.
Jaemin mendelik sinis kearah Ennjun, tapi pas baru mau bales, dia udah di tahan sama Taeyong.
"Ini supaya bisa menarik perhatian Daddy Johnny." ucap Ten terus kembali ngaca.
Doyoung mendelik geli, itu uke satu kayaknya perlu dirukiah deh supaya setan cabe-cabean yang didalam Ten keluar, tapi keknya itu alami Ten sih.
"Udah udah. Sekarang makan takut telat nanti. Haechan belum mandi juga." Ucap Taeyong membuat yang lainnya segera mengangguk dan makan dengan hening, kekuatan kakak tertua memang tidak bisa diganggu gugat.
Beberapa menit berlalu, mereka udah selesai makan dan siap-siap berangkat sekolah dan kuliah.
Yang sekolah pada barengan naik Mobilnya Chenle; didalam mobil ada Jaemin, Renjun, Xiaojun, Haechan, dan yang nyetir yah jelas yang tertua Jungwoo. iya mereka make mobil Chenle terus orangnya gak ada, soalnya udah dijemput sama Jisung dari kosan 127.
Yang kuliah juga naik mobil, Mobilnya Taeyong, ini didalem mobil ada enam, dan untung muat soalnya pada kecil-kecil badannya jadi gak ada yang merasa kesempitan; biasanya mereka cuma berempat; Taeyong, Doyoung, Kun sama Ten, tapi nambah Winwin yang masih Maba, dan sebentar adalah awal dia belajar sebagai mahasiswa.
Tbc
Mau spilltea dikit. Disini sebagian ukenya yang ngejar semenya:)Bakal terungkap di chap 3😁
Ngebosenin yah:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Diversos[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...