⚠ Mengandung hal sensitif dikit🙌
Happy Reading guys!!
oooOOooo
Haechan merutuki dirinya sendiri yang mau-mau aja disuruh buat samperin Mark.
Kan canggung sendiri dia jadinya ini!
Sekarang dia lagi berdiri diem sekitar lima meter dari Mark yang belakangin dia.
'Putar balik, apa samperin nih?'
Jadi bimbang rasanya, apalagi pas dia liat punggungnya Mark yang kalau boleh jujur, dianya masih ngerasain kangen sama cowo didepannya ini.
Cuma dikit kok.
Habis itu dia menggeleng buat nyingkirin pikiran kangennya itu. Terus nyamperin Mark.
Dia nepuk punggungnya Mark, sampai si punya punggung menoleh kearahnya.
Haechan senyum tipis kearah Mark, "Sorry soal yang tadi kak. Gue beneran gak sengaja."
Mark cuma diem natapin Haechan, dia mau ngomong sesuatu sama Haechan, tapi mungkin belum waktunya dia bilang ini sama Haechan. Tapi, dia gak punya banyak waktu!
"Santai. Gue juga gak bawa serius kok." Mark malingin mukanya, gak tahan liatin muka Haechan.
Selesai Mark bicara, suasanya tiba-tiba jadi canggung, hening gak ada yang ngomong, Haechan yang tentu gak suka hening gini akhirnya ngomong.
"Gimana sama kak Arin, kak?"
Mark diem bentar denger itu, ngebuat Haechan jadi mikir, 'ini gue gak salah nanya kan?'
"Baik-baik aja." Mark ngomong dengan datarnya, ngebuat Haechan mikirnya emang dia udah salah nanya.
Tapi yaudah sih, dah terlanjur juga, mungkin Marknya aja yang emang lagi gak mood.
Ngerasa suasana jadi canggung lagi, Haechan berdehem sambil nepuk pundak Mark lagi, "ekhem. kesana yuk kak."
Haechan akhirnya jalan duluan, tapi belum ada dua langkah, Mark narik tangannya sampai yang ditarik bertubrukan sama badan Mark.
Grep
Mark meluk Haechan erat banget, tangan kanan si cowo lebih tua satu tahun itu diletakin di tengkuk Haechan, biar si cowo muda dipelukannya ini gak kabur.
"Bentar aja Chan." suara Mark pelan banget, tangan kirinya ada dipinggang Haechan, melukin erat banget badan didekapannya itu.
"K-kak." Haechan terbata ngerasain pelukan Mark yang nyaman banget sampai jantungnya kerasa berdegub kencang, gak mungkin Mark gak ngerasain degupan jantungnya.
Mark gak ngegubris Haechan yang mau berontak, dia malah makin ngeratin pelukannya.
"Pulang dari liburan ini, gue bakal ke Canada." Mark ngomong pelan.
Haechan yang denger itu, berhenti dari berontaknya.
"Y-ya. Bagus dong kak. Bisa ke luar negeri." Haechan ngejawab kurang yakin.
Mark diem denger itu, ngelepasin pelukannya, habis itu ngeliatin tepat dimata Haechan, "gue tau lo udah nyerah ngejar gue. Jadi, gue cuma minta, bahagia terus ya Chan." dia ngomong sambil ngelus puncuk kepala Haechan.
Haechan untuk pertama kalinya dapat ngeliat senyuman tulusnya Mark buat dia. Sampai dia hampir aja mewek, coba aja senyuman itu bisa dia liat pas masa-masa dia masih ngejar Mark, udah dia ciumin cowo ini.
Kata-kata Mark buat dia jadi was-was juga, "lo sampai kapan di sana kak? Terus kak Arin gimana?" Haechan nanya beruntun.
Mark gak jawab, bingung mau jawab gimana juga, intinya dia gak yakin bakal bisa balik ke Indonesia, dia mungkin aja menetap disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Diversos[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...