35

6.6K 789 96
                                    

Chenle beneran balik ke rumahnya, sekarang dia dikamarnya lagi rebahan sambil ngeliatin chatnya sama Jisung yang sampai sekarang belum dibalas juga sama cowo tinggi itu.

Dia tuh lagi penasaran banget sama cewe yang bareng sama Jisung!

Merasa kecewa juga karena Jisung gak pernah cerita soalan punya cemewew.

Nafas kasar dia hembusin saking keselnya sama Jisung, HPnya dia banting diatas kasur terus dia bangun buat turun kelantai satu rumahnya.

Ninggalin HPnya yang berdering nunjukin telepon masuk, tapi dianya udah keburu keluar kamar.

Bibirnya manyun, kakinya dihentakin sampai hentakannya bergema, Chenle sama bad mood emang gak bisa banget disatuin, orang lain bakal ikutan bad mood kalau Chenle mode bad mood.

Makanya Chenle milih pulang kerumahnya daripada di kosan dengan moodnya yang lagi buruk banget.

Sampai dilantai satu, Chenle ngeliat mamanya yang lagi serius baca majalah apalah itu, Chenle gak tau.

"Ma." panggilnya.

Mamanya noleh, terus fokus lagi sama majalahnya.

Chenle makin cemberut dong!

Dengan kesal dia deketin mamanya, terus duduk disebelah mamanya sambil kepalanya disanderin di lengan mamanya.

"Tumben banget ingat rumah."

Sindir mamanya yang gak dia hirauin, terlampau biasa dia denger mamanya ngomong gitu.

"Berantem lagi kamu ya sama Jisung?"

Dan mamanya juga tau alesan dia pulang ke rumah.

Chenle ngangguk pelan dengerin pertanyaan mamanya, "pokoknya kesel banget sama Jisung."

Mamanya ngeletakin majalahnya, beralih fokus sama Chenle.

"Kenapa lagi sih. Coba cerita sama mama."

Jangan salah yah, mamanya tuh sebenarnya ngemanjain Chenle banget, soalnya anak satu-satu.

"Salah gak ma, kalau aku marah sama Jisung yang gak cerita soalan punya pacar?" tanya dia yang entah kenapa kalau lagi bahas ginian, malah ada nyesek-nyeseknya.

"Loh? Jisung udah ada pacar?"

Chenle ngangguk, beralih rebahan dengan kepalanya tiduran di paha mamanya.

"Gini, mungkin aja Jisung belum ada kesempatan buat ngomong sama kamu, gak boleh nethink dulu, kamu sama Jisung udah temenan dari kecil kan? Saling percaya aja ya, nak." lanjut mamanya.

Chenle cuma diam selesai dengerin mamanya ngomong.

'Temenan ya?'

Emang cuma temen, mau apalagi?

"Kamu gak ada niatan juga nyari pacar? Aku liat teman-teman disekokah kamu banyak yang cantik tuh." ledek mamanya yang ngebuat dia natapin mamanya dengan pandangan sulit diartikan.

'Maafin Chenle, Ma. Tapi Chenle sukanya cowo.'

"Gak mau pacar-pacaran, aku mau fokus belajar aja." jawabnya sok bijak.

"Kamu tuh ya, kayak papa kamu aja, terlalu ambis."

"Kan aku anaknya." cibir Chenle, kemudian beralih jadi menyamping terus pelukin perut mamanya.

Tok tok tok

Pas Chenle ngerasa udah hampir tidur karena rambutnya diusak mamanya, tiba-tiba aja ada yang ngetok pintu rumahnya.

Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang