Haechan merengguk kesal, soalnya saat ini tepatnya waktu pulang sekolah, dia pulang sendiri, tanpa Jaemin.
Kemana Jaemin? Jawabannya jelas cowo itu udah pulang bareng Jeno.
Oke. Haechan senang dengan berita itu, tapi Haechan melupakan kalau dia bakalan pulang sendirian seperti sekarang ini.
Tapi gak apa-apa sih. Haechan punya banyak kenalan juga, cuman kesel aja temen seperaktifannya dalam ngeberhentiin tebengan, lagi bermesraan sekarang. Ck. Haechan malas ngebayanginnya.
Dengan berat hati, dia segera berdiri ditengah jalan menuju keluar, dia ngeberhentiin mobil yang didepannya tanpa ngeliat mobil siapa yang bakalan lewat didepannya.
Namun, merutuki kebegoannya pas ngeliat mobil yang udah dia berhentiin itu, mobil kakak kelasnya.
Iya! Mobilnya Mark lagi bareng pacarnya!
'Bagus Haechan. Lo bakal ngeliat kemesraan yang bikin lo makan hati.'
Batinnya menghela nafas sebelum berjalan kearah samping mobil, tepatnya didekat kemudi.
Tok tok tok
Diketuknya kaca mobil didepannya, cowo yang didalam sana menurunkan kacanya menatap datar cowo diluar mobilnya.
Haechan cengengesan tanpa dosa, melirik sekilas cewe disamping kemudi yang menatapnya heran.
"Sorry kak Mark kalau semisal gue ngeganggu waktu lo sama pacar lo. Tapi, bisa nebeng sampai perepatan gak kak? Tinggal lo doang harapan gue kak." Ujar Haechan seraya dengan suara memelas.
Mark mengangguk, ngebuat Haechan senyum senang dan segera masuk di jok tengah.
"Halo kak Arin. Sorry kak yah kalau ngeganggu." Ujar Haechan merasa bersalah, yah gimana gituloh, ini termasuk ngeganggu.
Tapi yaudahsih, Haechan kan juga lagi butuh tumpangan dan juga Haechan lagi berbaik hati nemenin mereka, kan kalau cuma berdua nanti ada setan yang ketiga, yaudah Haechan gak apa-apa kok jadi setannya.
"Eh iya Chan gak apa-apa kok." Ujar Arin tersenyum lembut kearah Haechan.
Haechan beralih ke Mark, "Thanks kak Mark udah dibolehin ikut numpang." Ucapnya.
"Hm." Jawab Mark dengan deheman.
'Dingin banget jingan. Tapi gue begonya tetep suka. Haechan bego emang.'
Kesel Haechan dengar jawaban Mark, mendengus, dia akhirnya milih mainin HPnya, sesekali ngelirik kedua manusia didepannya.
Oke. Haechan kayaknya memang harus kuat-kuat, apalagi pas dia liat Arin yang ngambil tangan Mark terus digenggam.
'Please Haechan. Kuat-kuat! bentar lagi juga bakal sampai diperapatan.'
Batinnya menguatkan diri sendiri, pas dia liat keluar jendela, dia mengerutkan kening bingung.
'Perasaan ini bukan jalan menuju perapatan deh. Elit-elit gini perumahannya.'
Baru aja Haechan mau nanyain, mobil Mark udah berhenti di rumah tingkat dimana pas itu juga kedengeran suara didepannya.
"Gak mampir dulu Mark?" Ucap Arin yang bisa didengar sama Haechan.
Mark menggeleng dan tersenyum, "nanti aja yah." Ucapnya.
"Yaudah deh." Ujar di cewe.
Cup
Anjir. Haechan mau mengumpat sekarang! Itu cewe cium pipi Mark didepan mata Haechan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)
Diversos[RANDOM] [BxB] Kisah kasih keseharian Kosan NEO dan 127 yang penuh drama. ⚠️Warning⚠️ ¤ Non-Baku ¤ cowo x cowo ¤ Banyak kata kasar ¤ 🔞 [Jaeyong, Nomin, Markhyuck, Johnten, Yuwin, Luwoo, Ilyoung, Henxiao, Yangren, Jichen, Hankun.] ®nct2019 《HOMOPOBI...