48

4.8K 472 29
                                    

Tiba harinya nih, setelah mereka setuju semua buat batalin tuh pertunangan, Ten, Chenle, Jisung, Yuna, Haechan sampai Jaemin pun ikut ketemuan di cafe yang udah jadi tempat nongki permanen anak kosan Neo kalau keluar.

Kemarin Chenle langsung diskusi lewat chat bareng Jisung dan Yuna tentang pembatalan pertunangan keduanya, ya keduanya iya iya aja, asal batal tuh pertunangan apalagi nikah.

Gak kebayang gimana gak harmonisnya mereka kalau nikah beneran.

"Jadi, rencananya apa? Ini beneran 100% berhasil kan?" Yuna satu-satunya cewe ditongkrongan itu duluan yang ngomong, liatin lima cowo disekitarnya ini.

"100% berhasil. Tapi sorry kalau caranya kotor, gak ada cara yang bakal berhasil kalau kalian gak pake cara kotor." Ten ngomong apa adanya.

Yang lain ngangguk setuju, soalnya Jisung bahkan Yuna udah nyobain cara bersih, kayak berantemlah, atau ngeluh ke orang tua masing-masing kalau mereka gak cocok. Tapi gak ada yang berhasil.

"Kok lo gak mau nikah sama Jisung, Yun?" Tanya Jaemin yang belum tau apa-apa, dia ngikut kesini juga karena penasaran aja sama rencananya Ten.

"Mana bisa gue nikah sama Jisung, gue lesbi bang, cewe gue sampai mutusin gue ini, anjinglah." Ucap Yuna gamblang, gak peduli dia umbar-umbar aibnya, soalnya Yuna tau ini semua cowo didepannya sespesies sama dia, alias belok.

"Frontal amat neng." Jaemin ampe speechless sama ni cewe, gak ada anggun-anggunya cuy, dia jadi bayangin kalau Jisung sama Yuna nikah, berantemnya bisa adu pukul kali ya? G.

"Tapi Yun, rencana gue harus libatin mantan lo itu," ujar Ten.

Yuna nyipitin matanya, "kayaknya gue udah tau arah rencana lo bang."

Ten nyengir, "ya begitulah, lo harus making out dan video or foto bakal dikirim ke orang tuanya Jisung, begitupun sebaliknya." Ucapnya terus ngelirik Jisung.

Jisung yang paham maksud Ten, langsung melotot, "gila lo?"

"Baru tau gue gila?" Si Ten malah membenarkan.

Jisung berdehem, terus ngelirik Chenle yang duduk disamping kanannya, "gu-gue gak punya partner buat itu bang,"

"Sama Chenle." Ini Haechan yang ngomong gak pake mikir lagi udah.

"Heh!" Yang ini Jaemin yang kurang setuju, "masih kecil! Gak gak! Jangan Chenle."

"Ya terus siapa anjing? Lo mau?" Haechan nanya.

"Makin gila. Bisa di tartar gue sama Jeno."

"Iya di tartar lo sampai gak bisa jalan." Ten nambahin dengan muka yang keliatan ngeledeknya.

"Enak itumah, kak." Timpal Jaemin yang paham.

"Udah, udah. Gak apa-apa, gue aja." Chenle ngomong menengahi.

"Le, seriusan?" Tanya Jaemin mastiin, sumpah dia yang gak tenang ini anjir.

"Serius, Jisung temen gue kak, jadi gak apa-apa. Membantu temen gue ini juga." Ucap Chenle sampai nekenin kata teman.

"Halah, temen tai kucing." Umpat Haechan, bullshit bener itu omongan.

"Oke, dari pihak Jisung udah nih. Jadi gimana sama lo Yun?" Tanya Ten lagi kearah Yuna yang ternyata lagi sibuk main HP, keknya lagi chat sama seseorang.

"Bentar bang. Ini baru gue chat orangnya."

Ten ngangguk, "oke. Selagi nunggu jawaban dari mantan lo itu, gue mau ngasih tau planningnya."

Yang lain ngangguk, bener-bener dengerin apa yang bakal Ten rencanain.

"Gue yang bakal handle tempatnya. Haechan, lo bareng Jichen, HP bakal gue kasih dan tugas lo foto dan kirimin ke orang tuanya Yuna. Jaemin, lo bareng Yuna, tugas lo sama kayak Haechan, ngirimin foto ke orang tua Jisung. Sanggup gak kalian?" Jelas Ten.

"Sangguplah, gampang itumah." Jawab Haechan dengan semangatnya.

Jaemin malah ngangguk-ngangguk aja, males sih keluar-keluar gitu, tapi demi kebahagiaan adik-adiknya mah dia sanggup.

"Oke, udah beres kan? Entar malem kita keluarnya, gak usah balik ke kosan, nginep ditempat gue malam ini."

"Ini alesan ke abang-abang yang lain gimana?" Tanya Jaemin yang mikirin ginana alasan ke Taeyong, Doyoung dan abang lainnya.

"Gampang. Urusan gue itu." Ujar Ten enteng banget.

Jaemin akhirnya setuju aja, kalau sama Ten mah pasti gak bakal ada masalah udahsih.

"Anjir, mantan gue mau nih, bang." Suara Yuna ngebuat mereka semua langsung fokus lagi sama rencana.

"Widih, gue nunggu hilal balikan aja inimah." Ujar Haechan.

"Doa'ain aja ya bang."

"Mantan lo namanya siapa sih, dari tadi nyebutnya mantan mantan mulu." Tanya Jaemin penasaran dia tuh.

"Namanya Lia bang."

"Lah? Lia yang sekelas sama Jeno bukan?" Tanya Jaemin memastikan.

"Iya bang, dia."

"Anjir anjir. Cakep banget itu mantan lo. Jangan dilepas kalau udah dapet lagi Yun." Timpal Haechan.

"Ya ini lagi usaha bang. Dia kan mutusin gue gara-gara mau tunangan sama ini tiang."

"Tiang-tiang. Gue punya nama, anjing." Gas Jisung, emang ini cewe satu suka bener nyari pertikaian.

"Oh? Nama lo anjing?"

"Diem deh lo, daripada beneran gue banting lo disini."

"Kasar bener lo sama cewe. Gue tendang kontol lo ya kalau macem-macem ama gue." Ancem Yuna udah ngangkat tu kaki pengen ancang-ancang nendang.

"Lo mah cewe jadi-jadian. Mana ada cewe gak ada feminin-feminimnya."

"Woy udah anjir! Kok malah tengkar lo berdua." Teriak Chenle udah pusing dengerin perdebatan yang gak bermutu, mana Yuna gak ada remnya lagi kalau ngomong, ceplas-ceplos bener tu mulut.

"Fix, lo circle gue sekarang Yun. Welcome bitch." Teriak Ten sampai high five sama Yuna.

"Yoi bang." Bales Yuna sampai tuh kaki naik diatas kursi cuma buat bales high fivenya Ten yang duduk diseberangnya.

"Ini gue boleh pulang aja gak sih?" Jaemin sampai pusing ngeliat kerusuhan tempat mereka, beneran inimah, dia emang kang rusuh bareng Haechan, tapi gak serusuh ini??

Inimah diluar kendali dia.

Ajaib banget ini manusia-manusia didepannya.

"Yun, Yun, turun anjing! Astaga ini cewe satu. Malu diliat sama orang lain." Jaemin udah frustasi ini.

"Hehe, sorry bang. Terlalu exited gue punya temen baru, lain kali nongki bareng lagi ya? Bakal gue bawa cewe gue."

"Iya iya, udah. Makan dulu lu. Diem aja, diem." Ujar Jaemin nyodorin pesenan Yuna.

"Udah paling bener gue batalin tunangan ini." Ujar Jisung tiba-tiba sampai yang lain ketawa doang dengerin suara leganya Jisung.

"Anjing lo." Umpat si Yuna nendang kaki Jisung.

Makin ngebuat yang lain ngakak gara-gara Yuna yang misuhin Jisung.

Ya gitudeh mereka sampai disana selama 2 jam lebih, habis itu balik dulu bentar di kosan masing-masing dan malamnya baru keluar ke tempat Ten.

Tbc

Kosan Neo + 127 - NCT/WAYV⚠️ (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang