RESTAURANT

6.8K 654 31
                                    


"Aka.." panggilan lirih itu terdengar kala Taehyung tampak serius dengan Zoom Meetingnya. Seketika, Taehyung langsung menoleh dan mendapati Kookie berjalan ke arahnya sembari memegangi jempolnya.

"Tatit aka ini atit, Iya iya" ujar Kookie seraya mengangguk-angguk. Tangannya dijulurkan agar Taehyung bisa melihat jempol kecilnya yang sedikit tergores.

"Ini kenapa Kookie? Kenapa sampai berdarah?" tanya Taehyung seraya memangku adiknya pada salah satu pahanya. Tak peduli lagi dengan zoom meetingnya.

Chuu

Taehyung menarik ibu jari milik si gendut itu , mengusap darah yang hanya keluar sedikit dengan ibu jarinya dan mengecupnya.

"Obil Uti obil na" ujar Kookie seraya menunjuk mobil-mobilannya yang berserakan di depan tv.

"Okay, ini akan baik-baik saja. Kita obati, Okay?" ujar Taehyung seraya menggendong Kookie menuju dapur dan mengambil kotak P3K.

"Kookie mau mobil atau spiderman?" tanya Taehyung seraya menunjukkan dua buah hansaplast.

"Obil aka Obil" ujar Kookie. Taehyung mengangguk kemudian dengan hati-hati memberi hansaplast bergambar kartun cars pada ibu jari Kookie.

"Cha selesai, Hati-hati ya mainnya? Kakak duduk di sofa lagi" ujar Taehyung seraya menurunkan Kookie dari gendongannya.

"Kalau ada apa-apa Kookie panggil Kakak,ya?" ujar Taehyung. Kookie mengangguk dan kembali berlari ke kotak mainannya. Sementara Taehyung kembali berjalan ke sofa yang tak jauh dari posisi adiknya kini.

"Aka?" panggim Kookie seraya menoleh ke belakang.

"Ya Kookie?" sahut Taehyung.

"Imaacih aka" ujar Kookie. Tersenyum imut seraya menunjukkan ibu jarinya yang kini tertempel hansaplast.

"Siap Kookie" ujar Taehyung tersenyum sebelum kembali menatap laptopnya.

Dan mengernyit heran kala Zoom meeting menjadi hening.

"Manis sekali drama tadi,hm?" ujar Produser. Taehyung melotot saat melihat tombol micnya dalam keadaan hidup. Pantas saja mereka hening. Sudah pasti mereka menonton adegan Kookie dan Taehyung tadi!

"Kau perhatian sekali, aku jadi ingin punya Kakak sepertimu" timpal yang lain membuat muka Taehyung memerah seperti tomat.

Jelas saja, mereka tak henti-henti memuji sikap Taehyung kepada adiknya!






"Kookie mau makan apa? Kata bibi Kookie tidak mau makan?" tanya Taehyung seraya menghampiri si kecil yang tengah menonton tv.  Kegiatannya sudah sekesai pukul 6 sore tadi. Ia segera mandi kemudian berlutut di depan Kookie yang duduk di sofa, mencium perut Kookie hingga bayi itu kegelian.

"Amu mam tama Aka" ujar Kookie seraya memegang pipi Taehyung dengan tangan mungilnya.

"Kakak sibuk ya Koo" ujar Taehyung merasa bersalah. Seharian ini jadwalnya sibuk sekali sehingga Ia tidak bisa bermain dengan Kookie wakau sebentar saja.

"Tibuk Aka tibuk" ujar Kookie seraya mengangguk-angguk, gerakan khasnya.




"Kookie mau makan diluar? Sama Kakak, ya? Kita ajak Bibi dan Paman?" tawar Taehyung. Mata si mungil berbinar. Tidak bisa menolak kala Taehyung mengajaknya makan di luar, Ia senang jalan-jalan.

"Makan steak ya? Kookie suka daging, kan?" bujuk Taehyung lagi seraya menggendong adik kecilnya yang harum itu.

"Iya! Iya!"

"Yuk lets go? Lets go bagaimana lets go?" ujar Taehyung.

"es goo" ujar Kookie bersemangat membuat Taehyung semakin gemas dan menghujaninya ciuman.




Paman dan Bibi akhirnya ikut ke restaurant yang sebelumnya sudah Taehyung reservasi. Tak lupa juga beberapa pengawal pribadi yang belum lama ini papa utus untuk menjaga keamanan buah hatinya. Untungnya, restaurant tersebut cukup sepi dan tamu lain tidak terlalu peduli dengan kedatangan Taehyung yang dengan coolnya menggendong Kookie.

"Kookie suka daging?" ujar Taehyung kala bibi selesai menyuapi sepotong kecil daging empuk yang dibuat khusus untuk Kookie. Matanya terus memandang gemas pipi si kecil yang menggembung dan bergerak pelan. Belum lagi mulutnya yang mengerucut tengah mencoba mengunyah daging tersebut.

"Ena aka ena, ini Uti tuka! Tuka!" ujar Kookie bersemangat membuat semua yang disana merasa gemas.

"Yang banyak ya makannya" ujar Taehyung seraya membersihkan mulut Kookie.

"Aka mam?" tanya Kookie yang kemudian disusul anggukan Taehyung.

"Semua mam, Kookie mam juga biar tambah empuk" ujar Taehyung jahil.

"Uti- nyamm" baru saja mau protes, si bayi sudah di suapi daging lagi sehingga protesnya tertunda membuat Taehyung dan paman tertawa.


Selesai dengan suasana khidmat dan tenang, Taehyung memutuskan pulang kala si bayi di gendongannya sudah terlihat sangat mengantuk.







Dan Taehyung tercengang kala pintu restoran tersebut terbuka.

#tuberculosis

_________________
Hello guys, apa kabar? Btw aku mau tanya, beberapa waktu ini aku ngeliat di cerita wattpad banyak yang mengharuskan reader untuk vote dan comment, sebenernya gunanya apa ya? I'm asking because i am truly dont know how wattpad do their thing, and i will be very pleased if you can describe it clearly on a comment section, thankyou!

Well, Hello Kookie!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang