* : TELAT PULANG

8.5K 683 16
                                    


Aku kasih draft sambil nungguin part selanjutnyaaa, enjoy!

Taehyung begitu panik saat jam menunjukkan pukul 9. Ia terlambat satu jam untuk pulang ke rumah, si gembul pasti sudah menunggunya dengan mulut yang maju entah seberapa senti.

"Duduklah dulu, Taehyung. Kita baru saja sampai kantor" ujar Produser.

"Tidak, aku harus langsung pulang. Adikku tidak bisa tidur jika tidak ada aku" ujar Taehyung.

"Tapi bagaimana dengan dubbing suaranya?" tanya staff yang lain.

"Tidak bisakah kita lakukan besok?" tanya Taehyung dengan nada memohon.

"Bisa, tapi kau harus datang lebih pagi" ujar Staff tersebut.

"Arasseo" ujar Taehyung.

"Ibi aka da ada!" ujar Kookie kesal. Ia sudah menghabiskan dua bungkus cookies dan Taehyung belum datang.

"Kakak masih kerja, Kookie. Malam ini tidur sama bibi, ya?" tawar bibi. Kookie mulai mengerucutkan mulutnya dan matanya mulai berair.

"Uti ditinggal agi? Iya? Iya?" ujar Kookie dan Bibi segera menggendongnya.

"Tidak, Kakak tidak pernah meninggalkan Kookie lagi. Kakak bekerja agar Kookie tetap makan enak, hm?" ujar Bibi memberi pengertian.

"Adek Kookie"

"Aka huuuuu" suara tangisan itu pecah ketika melihat sang kakak akhirnya datang. Kookie pun segera meminta digendong oleh Taehyung.

"Maaf kakak telat, sayang. Kita gosok gigi lalu tidur, yuk?" ujar Taehyung dan Kookie segera mengangguk.

"Aka" ujar Kookie yang kini sudah berbaring nyaman disamping Taehyung.

"Iya sayang?"

"Uti da makan enak da apa-apa, Tapi aka pulang" ujar Kookie lamat-lamat.

"Kakak minta maaf, ya sayang. Akhir-akhir ini pasti sangat memberatkan untuk gembulnya kakak, ya?" ujar Taehyung seraya mengusap pipi gendut itu.

"Uti tayang aka" ujar Kookie.

"Kakak lebih sayang Kookie"

"Aka da tinggal Uti lagi, iya? Iya?" ujar Kookie.

"Iya, Kakak akan selalu pulang tepat waktu. Sekarang Kookie tidur, hm?"

Tak butuh waktu lama untuk si kecil itu pergi ke alam mimpinya. Dan jangan lupakan tangannya yang selalu mengerat pada kaos Taehyung. Memastikan agar kakak tercintanya tak pergi sedikitpun dari sisinya.

"Selamat malam adik Kookie, adiknya kakak yang paling kakak sayang"

Ujar Taehyung seraya mencium kening dan kedua pipi si gembul.

Well, Hello Kookie!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang